Breaking News

6/recent/ticker-posts

BAPERA BATU BARA MENGHADIRI UNDANGAN CALON DPD RI DAPIL SUMUT

Ketua DPD Bapera Helmi Syam Damanik

Leonardo Hadi Wijaya Purba, SST Nomor urut 1 caleg DPRD Kabupaten Batu Bara Partai PDI Perjuangan Dapil 6 Batu Bara

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bapera Kabupaten Batu Bara yang di Komandoi Helmi Syam Damanik SH.MH, menghadiri Undangan Calon DPD RI Dapil Sumut Nomor Urut 2 Ir. Abdul Nababan, di Cafe Team 100 Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Rabu (20/12/2023).

Kehadiran Ketua DPD Helmi Syam Damanik didampingi Sekretaris Handoko Manurung, Bendahara Ariandi dan perwakilan12 Ketua Kecamatan beserta jajaran Pengurus Bapera Kabupaten Batu Bara. 

Dalam sambutanya Helmi Syam Damanik mengucapkan terimakasih kepada Calon DPD RI, Ir. Abdul Nababan Calon DPD RI Dapil Sumut yang telah mengundang Bapera hadir dalam kegiatan Sosialasi yang dilaksanakan di Kabupaten Batu Bara. 

Senada disampaikan, Calon DPD RI, Ir. Abdul Nababan, mengucapkan terimakasi atas kehadiran Bapera Batu Bara yang di Pimpin langsung Ketua DPD Bapera yang juga Ketua Ferari Kabupaten Batu Bara Helmi Syam Damanik.

Selanjutnya ia menjelaskan DPD RI Non Partai atau jalur Independen yang diusulkan rakyat melalui pengumpulan KTP, Untuk duduk di DPD RI diperlukan 600 ribu suara.

Hadir dalam Undangan sosialiasi ini, Ketua dan Pengurus Ferari Kabupaten Batu Bara, Organisasi Batak Bersatu (PBB) Pengurus KSPSI, dan persatuan marga Nababan.

Sosialisasi yang dilaksanakan di isi dengan Tanya jawab, dan diakhiri dengan makan bersama. Pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar