Breaking News

6/recent/ticker-posts

AYU SARAGIH PIMPIN PDNA SIMALUNGUN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Dolok Batunanggar — Ayu Agus Muliani Saragih, SP.d terpilih sebagai ketua Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Simalungun pada musyawarah daerah PDNA, yang digelar di Aula perguruan Muhammadiyah Serbelawan, Ahad, (17/12/2023). 

Proses pemilihan berlangsung cepat namun penuh hikmah, berikut susunan pengurus inti PDNA Simalungun, Ketua Ayu Agus Muliani Saragih, S.Pd, Sekretaris Jami Nur Aisyah Rambe, S.Pd dan Bendahara Khairiyah, S.Pd.

Ketua PDNA Simalungun Ayu Saragih didampingi pengurus lainnya menyampaikan komitmennya akan memajukan PDNA Simalungun agar PDNA Simalungun lebih baik lagi kedepannya.

Yakni dengan cara bersinergi dalam bernasyiatul Aisyiyah agar dapat menciptakan perempuan-perempuan muda yang berkemajuan yang dapat mencerahkan peradaban simalungun.

Ayu juga berharap agar ayahanda dan ibunda dapat menginfakkan putri-putrinya di Nasyiatu Aisyiyah.

"dan kepada abangda untuk dapat menginfakkan istri nya di Nasyiatul Aisyiyah" tutup wanita anggun berkacamata ini.

Sementara ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Simalungun Asmen, MP.d menyebut PDNA harus mampu menjalankan Visi Terbentuknya putri islam yang berarti bagi keluarga, bangsa dan agama untuk menuju terwujudnya masyarakat islam yang sebenar benarnya.

Serta Misi melaksanakan dakwah Islam amar ma'ruf nahi munkar dalam membina putri islam yang berarti bagi keluarga, bangsa dan agama untuk menuju terwujudnya masyarakat islam yang sebenar benarnya dan memajukan perempuan muda untuk mencerahkan peradaban kabupaten simalungun. (SA) 

Posting Komentar

0 Komentar