Breaking News

6/recent/ticker-posts

ACARA PISAH SAMBUT KAPOLRES BATU BARA BERJALAN DENGAN KHIDMAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM 

Batu Bara — Acara pisah sambut dan serah terima jabatan Kapolres Batu Bara dari AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K, ke AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.I.K. SH, dimeriahkan dengan upacara Farewell yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Batu Bara. Rabu (20/12/2023).

Dalam kesempatan itu, mantan Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K, mengucapakan terimakasih kepada seluruh personil Polres Batu Bara atas dukungan dan kerjasama selama kepemimpinannya di Polres Batu Bara, dan menjadikan situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Saya pindah tugas menjadi Wadir Reskrimsus Polda Sumut merupakan promosi jabatan, Semua ini berkat do,a dan dukungan seluruh personil Polres Batu Bara, Kata AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Batu Bara yang baru AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.I.K. SH, saya ucapkan banyak terima kasih atas penyambutannya, Semoga kedepan kita dapat bekerja sama dengan baik dalam memajukan Kepolisian Negara Republik Indonesia Khususnya Polres Batu Bara.

Saya menggantikan AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K, ini merupakan kakak senior, dan beberapa kali saya telah mengantikan beliau, seperti saat ini beliau pindah sebagai Wadir Reskrimsus Polda Sumut, ucap AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.I.K. SH.

Dalam kegiatan pisah sambut tampak dihadiri AKBP Jose DC Fernandes, Kapolres baru AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Waka Polres Kompol Imam Alryuddin dan PJU Polres Batu Bara serta Polsek Jajaran. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar