Breaking News

6/recent/ticker-posts

SPECIAL PRICE STAR CLINIC UNTUK INSAN BRILIANCE BO PERDAGANGAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Perdagangan — Dengan adanya kerjasama BRI Cabang Perdagangan dengan clinic stars Jum'at 24/11 yang ada dijalan Pajak Baru, Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun. Kerjasama tersebut para nasabah BRI Kanca Perdagangan dapat mengunjungi clinic stras dengan mendapatkan harga yang spesial.

Harga spesial tersebut hanya berlaku bagi para nasabah briliance BO Perdagangan, hanta dengan menunjukan KTP atau menu Bristar. Pembayaran dapat melalui sistim transfer lewat Qriss dan EDC BRI, hal tersebut cukup mempermudah para nasabah untuk melakukan transaksi.

Terkait kerjasama yang sudah terjalin untuk para nasabah BRI saat ini sudah dapat mengunjungi clinic stars yang ada dijalan Baru yang berdekatan dengan pajak Modren Perdagangan. Dengan banyak paket pilihan yang bisa didapat.

Yaitu 1. Manicure, pendicure, creambath glow  2. Manicure, pedecure, nail gel premium 3. Nail extension 10 jari + nail gel platinum. Kemudian star glow facial + cuci blow. Star premium facial + cuci blow gratis light teraphy snow blow. Star diamond glow facial + light teraphy snow blue cuci blue. Creambath glow + lulur 1/2 body. (her markibong)

Posting Komentar

0 Komentar