Breaking News

6/recent/ticker-posts

SEKDA RESMIKAN CALL CENTER BARU PAM JAYA, JOKO : HARAPKAN KEMUDAHAN AKSES AIR BERSIH WARGA JAKARTA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Jakarta — Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Joko Agus Setyono meresmikan nomor baru Call Center Perumda Air Minum (PAM) Jaya (1500-223) di Silang Barat Monas Jakarta Pusat. Peresmian dilakukan dengan menekan tombol secara simbolis, sebagai penanda perubahan akses baru PAM Jaya dalam memudahkan pelayanan bagi masyarakat. Jum'at (10/11)

Sekda Joko mengapresiasi layanan baru tersebut, untuk mempercepat jangkauan perpipaan air minum sampai 100 persen pada 2030.

 "Pesan saya kepada PAM Jaya adalah untuk menyiapkan Call Centernya, kalau ada yang nelpon segera direspons dengan cepat," ujar Sekda Joko.

 PAM Jaya juga memperkenalkan sistem 'Lapor PAM'. Ini merupakan layanan contact center 24 jam untuk membantu pelanggan. Sistem Lapor PAM ini meliputi seluruh akses komunikasi PAM Jaya, salah satunya nomor call center.  

 "Hal ini dilakukan semata-mata untuk memberikan layanan optimal kepada masyarakat. Lalu, DKI Jakarta sudah memberikan mandat kepada PAM Jaya untuk pelayanan air minum secara maksimal di Jakarta agar tidak ada lagi masyarakat yang merasa tidak terlayani," jelas Sekda Joko. 

Joko juga mengungkapkan, berdasarkan data Agustus 2023, cakupan layanan penyediaan air minum PAM Jaya yang telah tersedia sebesar 67,02%. Dengan demikian masih terdapat 32,98% lagi yang harus diwujudkan dalam waktu tujuh tahun ke depan.

 "Saya pikir ini target yang harus dipenuhi oleh Pemprov DKI Jakarta melalui PAM Jaya. Saya berharap masyarakat Jakarta memiliki akses yang cepat untuk memperoleh air bersih," pungkas nya.

 Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dan Dirut PAM Jaya Arief Nasrudin. (wennie) 

Posting Komentar

0 Komentar