Breaking News

6/recent/ticker-posts

PELANTIKAN PENGURUS JABATAN UTAMA BANKOM RAYA SIANTAR SIMALUNGUN DAN SRIKANDI BARA PERIODE 2023-2028

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Pematang Siantar — Bankom Raya Siantar Simalungun sejarah baru dengan pelantikan pengurus jabatan utama dan Srikandi Bara Masa periode 2023-2028.puncak acara ini berlangsung megah di Convention Hall Siantar Hotel pada hari selasa (14/11/2023) Sekira pukul 10.00 WIB. menandai awal perjalanan kepemimpinan yang penuh tantangan.

Pada acara tersebut, Kepala Resor Bankom Raya Siantar Simalungun, Muhammad Muchlis Lubis, didampingi oleh Wakil Kepala Resor Rencus Sitompul, S.H., M.H, dan Kabag Ops Resor Suyadi, serta Bendahara Hok Tjai, secara resmi dilantik oleh Wakapolres Simalungun, Kompol Efianto, dan Kasat Binmas Polres Siantar, AKP J.Sinaga.proses pelantikan dimulai dengan kehormatan terhadap negara melalui nyanyian Lagu Indonesia Raya, diikuti dengan penuh makna oleh laporan Ketua panitia, Marulam MT Simarmata.

Rangkaian acara pelantikan dimulai dengan pembacaan surat keputusan bersama dua Kapolres oleh Ketua Panitia Marulam MT Simarmata. Langkah berikutnya adalah penyematan tanda jabatan, penyerahan petaka, dan tongkat komando oleh Wakapolres Simalungun dan Kasat Binmas Polres Pematangsiantar. moment ini mencerminkan transisi Kepemimpinan yang kokoh dan berkesan.

Sebagai bentuk dukungan kepada Bankom Raya Siantar Simalungun, Direktur PT Vita Insani Sentra Medica, Dr. Med Sarmedi Purba Spog, secara simbolis menyerahkan bantuan berupa 1 unit mobil ambulans dan 1 set sound sistem. Langkah ini diapresiasi sebagai langkah positif dalam memperkuat kapasitas organisasi dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Kepala Resor Bankom Raya Siantar Simalungun, Muhammad Muchlis Lubis, dalam sambutannya mengucapakan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Dia juga menyampaikan apresiasi kepada Bapak Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung dan Bapak Kapolres Pematang Siantat AKBP Yogen Heroes Berutu sebagai pembina yang memberikan dukungan penuh.

Waka Polres Simalungun, Kompol Eliyanto, menegaskan komitmen kepolisian untuk mendukung penuh Bankom Raya Siantar Simalungun dalam menjalankan misi dan Visinya.

Puncak acara dilanjutkan dengan pelantikan Srikandi Bara Masa untuk periode 2023-2028 oleh Kepala Resor Bankom Raya Siantar Simalungun Muhammad Muchlis Lubis. Susiani menjabat sebagai ketua, Nover Lisnawaty Sitanggang Am.k sebagai sekretaris, dan dr. Rebecca Amelia Manurung sebagai Bendahara. Mereka diharapkan menjadi motor penggerak dalam mewujudkan cita-cita Bankom Raya Siantar Simalungun.

Acara kemudian berlanjut dengan rapat kerja Bankom Raya tahun 2023, dimana agenda ini menunjukkan keseriusan pengurus dalam menjalankan misi dan visi organisasi.

Semua anggota Bankom Raya berharap bahwa kepemimpinan yang baru dilantik dapat memberikan kontribusi positif dan mengemban tugas dengan penuh dedikasi demi kemajuan Bankom Raya Siantar Simalungun. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar