Breaking News

6/recent/ticker-posts

JELANG PEMILU 2024, DPD BAPERA BATU BARA MENGADAKAN PERTEMUAN DENGAN SELURUH RANTING

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Menghadapi Pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres 2024 mendatang Ketua DPD Bapera Helmi Syam Damanik, SH. MH, didampingi Sekretaris M. Rukhiat wakil sekretaris M. Nur Cholis serta Bendahara Ariandi, SH, mengadakan pertemuan dengan sejumlah pimpinan ranting Kecamatan.

Sebanyak 3 DPK ranting yang hadir dalam pertemuan dengan Ketua dan jajaran pengurus DPD Bapera di Warkop Nasional Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara. Senin (27/11/2023).

Dalam pertemuan ini Helmi mengajak seluruh kader Bapera sampai tingkat ranting, agar tetap kompak dan solid menjelang pesta demokrasi Pileg dan Pilpres mendatang.

Helmi mengajak agar menciptakan pemilu damai dan mendukung pemerintah serta berkordinasi dengan TNI-Polri, dan tidak mudah terprovokasi.

Diharapkan nya, dengan hadirnya Bapera di Kabupaten Batu Bara diharap dapat berkontribusi hal yang positif di tengah tengah masyarakat Batu Bara.

Helmi mengatakan, DPD Bapera akan terus berkeliling ke 12 pengurus Dewan Pimpinan kecamatan untuk menyampaikan misi pemilu damai dan menjaga kekompakan antar kader Bapera.

Hari ini kita sudah mengadakan pertemuan dengan 7 Dewan Pimpinan Kecamatan, diantaranya DPK Lima Puluh, DPK Lima Puluh Pesisir, DPK Datok Lima Puluh Kota, DPK Air Putih, DPK Lau Tador, DPK Tanjung Tiram dan DPK Talawi, ujarnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar