Breaking News

6/recent/ticker-posts

TURNAMEN SEPAK BOLA U-39 PIALA FORKOPIMCA AIR PUTIH TAHUN 2023 RESMI DIBUKA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam Rangka Piala Forkopimca Tahun 2023, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, menghadiri acara pembukaan turnamen sepak bola U-39, di Lapangan Bola Kaki Indrasakti Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Senin (23/10/2023).

Dalam sambutan dari Forkopimca yang disampaikan oleh Camat Air Putih mengatakan, dalam rangka turnamen sepak bola U-39 piala Forkopimca, Kegiatan ini merupakan rencana kami dalam bidang olah raga agar kita sama sama menjunjung sportivitas dalam pertandingan ini.

Ini merupakan satu satunya piala forkopimca di wilayah hukum Polsek Indrapura dan baru kita mulai, kedepan kita berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut.

Selanjutnya, Kata sambutan dari Bupati Batu Bara yang diwakili Asisten I Bapak Rusian Heri S.Sos, menjelaskan, Dalam kompetisi sepak bola merupakan suatu kegiatan yang intinya untuk menjalin silaturahim, bertandinglah dengan semangat dan junjung tinggi nilai nilai sportivitas, Bagi para pelatih dan pendukung bertindaklah secara adil. 

Kami ucapkan setinggi tinggi nya dan apresiasi kepada panitia, harapan kami sinergi antara semua unsur bisa terjalin dengan baik dan Pernyataan pembukaan turnamen U-39 dalam piala forkopimca dibuka langsung oleh Asisten I Bapak Rusian Heri.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, saat dikonfirmasi mengatakan Turnamen Sepak Bola U-39 merupakan pertandingan yang diselenggarakan oleh piala Forkopimca.

Terkait hal tersebut untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas di jalan dan sekitar lapangan sepak bola serta mengantisipasi terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan dan telah memerintahkan Anggota Polsek Indrapura untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring setiap ada pertandingan sepak bola Turnamen sepak Bola U-39 tersebut.

Lanjut AKP Jonni H. Damanik, Kegiatan pembukaan turnamen sepak bola U-39 dilanjutkan dengan pertandingan hari pertama Polsek Indrapura FC Vs Kotam FC dengan hasil pertandingan dengan scor Polsek Indrapura FC 3 Kotam FC 1.

"Turnamen ini merupakan rangkaian piala forkopimca pesta rakyat masyarakat Kabupaten Batu Bara akan berlangsung selama 14 hari dimulai tgl 23 Okt s/d 05 Nov 2023 diikuti oleh 9 Tim."tutup Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar