Breaking News

6/recent/ticker-posts

SERUUU...!!! KB PC FKPPI GELAR EVENT BALAP MOTOR CROSS / GRASS TRACK PEREBUTKAN PIALA DANDIM 0208 ASAHAN CUP

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan, Sumut Keluarga Besar (KB) Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Putra Putri Purnawiran dan Putra Putri TNI/Polri 0208/As (KB PC FKPPI) akan menggelar event balapan motor cross dan grass track kejuaraan lepas yang memperebutkan piala Dandim 0208/As Cup di lapangan sirkuit Ruko Graha Terminal Madya Kisaran pada tanggal 18 - 19 November 2023 mendatang. 

Ketua KB PC FKPPI 0208/As bung Berman Manullang didampingi Sekretaris Arisman Saragih dan Sekretaris FKPPI Rayon 16 Pulau Raja Sudomo saat meninjau pembuatan lapangan sirkuit motor cross dan grass track kepada Tarunaglobalnews.com mengatakan, "ajang balapan motor cross ini memperebutkan piala Dandim 0208/As Cup dalam rangka memperingati hari Juang Kartika Eka Paksi". Sabtu (22/10/2023) pukul 14.00 Wib di lapangan Ruko Graha Terminal Madya jalan Abdi Setya Bhakti Kisaran. 

Dijelaskannya, dalam rangka memperingati hari Juang Kartika Eka Paksi dibawah kepemimpinan Dandim 0208/As Letkol INF. M. Bassarewan S. Hub. Int. Mari kita bangkitkan semangat dan cita cita anak negeri Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Asahan. 

Keterangan foto : Ketua KB PC FKPPI 0208/As Berman Manullang bersama Dan Sub Zibang Kodim 0208/As Kapten Budi Syahputra meninjau lokasi lapangan sirkuit motor cross ruko graha terminal madya Kisaran. (foto/Joko)

Event balapan motor cross dan grass track di lapangan sirkuit ruko graha Terminal Madya Kisaran ini rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 18 sampai 19 September 2023 mendatang. Para pembalap pembalap yang akan bertarung nantinya akan diikuti pembalap tingkat nasional dari berbagai daerah seperti, Bali, Pekan Baru, Jakarta Riau, Aceh, Bengkulu serta pembalap pembalap lokal lainnya ", paparnya. 

Digelarnya event balapan motor cross ini adalah sebagai wadah untuk menyalurkan hobi dalam mengolah kemampuan, skil, ketangkasan, keberanian dan juga untuk menciptakan bakat bakat baru bagi para raider raider muda pecinta motor cross dan grass track tanah air kedepannya. 

Terselenggaranya ajang motor cross dan grass track memperebutkan piala Dandim 0208 Asahan Cup ini murni dari hasil upaya serta swadaya dari KB PC FKPPI 0208/As. Selain itu pihak panitia juga telah mempersiapkan semua SOP yang telah ditentukan dalam event ini termasuk menyiapkan tenaga medis serta pihak keamanan, pungkas Berman. 

Tampak hadir dalam peninjauan lapangan sirkuit motor cross dan grass track piala Dandim 0208 Asahan Cup ini diantaranya, Dan Sub Zibang Kodim 0208/As Kapten Budi Syahutra, Anggota Kodim 0208/As Sertu Erwin, Lurah Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Angga Marayudah Simatupang, S.STP, Purnawirawan TNI Suheri yang juga Caleg DPRD Asahan Dapil 7 Partai Gerindra serta pengurus dan anggota KB PC FKPPI 0208/As. (Joko) 

Posting Komentar

0 Komentar