Breaking News

6/recent/ticker-posts

RKTL RAKERWIL, JAMAL DAMANIK ; KAMI SIAP JALANKAN 3 PROGRAM UNGGULAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sumatera Utara — Majelis Dikdasmen Muhammadiyah dan Pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah Simalungun, menyatakan siap melaksanakan 3 program unggulan, sebagai rencana kerja tindaklanjut (RKTL) Rakerwil Majelis Dikdasmen dan PNF PWM Sumatera Utara, Ahad (22/10/23)

Rapat kerja wilayah (Rakerwil) Mejelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) dan Pendidikan Non Formal (PNF) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara dilaksanakan sejak Kamis- Ahad, 19-22 Oktober 2023 bertempat di Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Sumatera Utara.

Amatan media kegiatan tersebut diikuti dengan antusias oleh para peserta dari berbagai daerah di sumatera utara, tidak terkecuali utusan dari Simalungun.

Peserta Rakerwil dari Simalungun Jamal Damanik didampingi peserta lainnya menyebutkan, pihaknya berkomitmen menjalankan 3 prorgam unggulan tindaklanjut pasca Rakerwil.

Pertama aktivasi akun belajar id, yakni sosialisasi pengaktifan akun belajar siswa dan guru serta pendamping siswa oleh wali kelas secara langsung.

Dan yang Kedua, asesmen nasional yaitu pojok baca, mading, membuat resume dari judul buku yang sudah dibaca serta budaya membaca 10 menit sebelum pelajaran dimulai.

Kemudian terakhir yang ketiga "mewujudkan gerakan sekolah sehat diantaranya bekal sehat dan program lihat sampah ambil (Lisa)" pungkas Jamal. (SA) 



Posting Komentar

0 Komentar