Breaking News

6/recent/ticker-posts

PIALA FORKOPIMCA U-39, TIM KESEBELASAN POLSEK INDRAPURA MENANG TELAK 4:1 ATAS SERUNAI FC

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Tim Kesebelasan Polsek Indrapura yang dipimpin langsung AKP Jonni H. Damanik ,SH. MH, secara gemilang berhasil memetik kemenangan telak dalam kompetisi Piala Forkopimca U-39, di lapangan sepak Bola Indrasakti Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Kamis (26/10/2023).

Kompetisi Piala Forkopimca U-39 yang diikuti 9 tim kesebelasan sepak Bola wilayah hukum Polsek Indrapura ini yang diprakarsai oleh Kapolsek Indrapura AKP Jonni H.Damanik ,SH. MH, menyiapkan piala dan hadiah, ini cukup mendapat perhatian besar bagi masyarakat dan para tokoh olahraga di Kabupaten Batu Bara.

Dipimpin wasit Toni dari PSSI ,dibabak pertama tim kesebelas Polsek Indrapura dibantu beberapa pemain dari Polres Batu Bara, bermain cepat dan lincah dengan operan bola-bola pendek terus mengarah ke pertahanan Serunai FC, tepat dimenit 10 Arbi berhasil membobol gawang Serunai FC, skor 1-0, untuk Polsek Indrapura, berselang beberapa menit, kembali menambah satu gol lagi untuk tim kesebelasan Polsek Indrapura dengan skor 2-0, dan menjelang berakhirnya babak pertama usai, Susilo berhasil menambah Gol sehingga skor 3-0.

Selanjutnya, dibabak kedua dimulai permainan kesebelasan, Oka berhasil memanfaat bola lambung dari pemain tengah dan langsung menyundul bola ke gawang Serunai FC, skor bertambah 4-0 untuk Polsek Indrapura, ketinggalan 4-0 Serunai FC jelang menit menit terakhir babak kedua, Dedek berhasil memperkecil kekalahan dengan skor berubah 4-1 untuk kemenangan Polsek Indrapura."Pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar