Breaking News

6/recent/ticker-posts

PASCA PILKADES DI DESA DOREBARA, KAPOLSEK DOMPU DAN CAMAT SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Pasca pelaksanaan pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2023 belum lama ini, Kapolsek dan Camat Dompu melaksanakan tatap muka/silaturahmi dengan masyarakat Dorebara, Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, Kamis(26/10/23) sekitar pukul 10.30 Wita.

Kegiatan ini dimaksudkan guna meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas di Desa Dorebara Pasca Pilkades serentak di Desa Dorebara Kecamatan Dompu.

Pada pertemuan tersebut Kapolsek Dompu Mengucapkan terimakasih pada semua pihak di Desa Dorebara yang sudah menjaga situasi Kamtibmas selama Proses Pilkades Desa Dorebara sehingga sampai saat ini situasi Desa Dorebara Alhamdulillah aman.

Kemudian harapan Kapolsek Dompu pada warga Masyarakat agar dapat menjalin silaturahmi yang baik sekalipun berbeda pilihan dalam Kontestasi politik Pilkades di Desa Dorebara.

"Bahwa siapapun yang menang pada Kontestasi Pilkades di Desa Dorebara itu tetap menjadi Kades yang terbaik untuk masyarakat di Desa Dorebara,"pintanya.

Dalam kesempatan yang sama Camat Dompu menyampaikan, bahwa sampai saat ini saya selaku Camat Dompu bersama Kapolsek Dompu melakukan Pantauan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Dompu, dan meminta

kepada semua pihak agar sama-sama dapat menjaga sikap, tutur kata dan tingkah laku karna dalam Kontestasi Pilkades di Desa. Dorebara tentu ada yang kalah maupun menang,untuk itu agar saling menjaga dan khusus bagi tim Kades yang menang agar tidak menunjukan Evoria yang berlebihan, harap camat Dompu.

Sementara Tanggapan tokoh Masyarakat terhadap kehadiran camat Dompu dan Kapolsek saat ini menyampaikan, Kami mengucapkan terimakasih pada Camat Dompu dan Kapolsek Dompu yang sudah mengawal Proses Pilkades di Desa Dorebara sehingga berjalan aman. Dan kami sebagai respresentasi dari masyarakat Dorebara akan menjaga situasi Kamtibmas di Desa Dorebara pasca Pilkades di Desa Dorebara, "paparnya.

Kegiatan Penggalangan dan tatap muka bersama masyarakat Dorebara berlangsung aman,dan kondusif, pungkasnya. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar