Breaking News

6/recent/ticker-posts

PANGDAM XII/TPR PIMPIN APEL GELAR PASUKAN PAM VVIP KUNJUNGAN KERJA WAKIL PRESIDEN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Palangka Raya, Kalimantan Tengah —Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., selaku Pangkogasgabpad Pengamanan VVIP pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI di wilayah Kalimantan Tengah. Apel dilaksanakan di Halaman Makorem 102/Pjg, Kota Palangka Raya.Senin (23/10/2023).

Dalam apel gelar pasukan ini Mayjen TNI Iwan Setiawan didampingi Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo dan Kapolda Kalteng Irjen Pol Djoko Poerwanto. Dihadiri Danrem 102/Pjg, Wakapolda Kalteng, unsur Forkopimda Kalteng dan Kota Palangka Raya. 

Dalam amanatnya, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan menjelaskan, apel ini bertujuan untuk mengetahui dan meyakinkan sampai sejauh mana kesiapan dari Satgasgabpad PAM VVIP secara keseluruhan baik personel dan materiil maupun sarana pendukung lainnya. 

Pangdam menegaskan kepada masing-masing Dansatgas yang sudah ditunjuk dapat mengorganisir kekuatannya dengan baik, menyampaikan tugas dengan jelas dan terperinci kepada anggota serta mampu mengendalikan situasi dan kondisi dalam pelaksanaannya nanti. 

"Selanjutnya, perlu saya tekankan kepada seluruh personel yang terlibat, agar memahami sasaran yang akan dikunjungi dan lewati serta semua kegiatan harus aman dan terkendali," tegas Mayjen TNI Iwan Setiawan. (Pendam XII/Tpr).

Posting Komentar

0 Komentar