Breaking News

6/recent/ticker-posts

MUTASI PIMPINAN TINGGI PRATAMA LINGKUP KANWILKUMHAM NTB DIHADIRI KALAPAS DOMPU

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu, H. Abdul Halik S.sos menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi Imigrasi dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB yang digelar di Halaman Kanwil Kemenkumham NTB, Selasa(10/10/23) sekitar pukul 16.00 WITA. 

Rotasi dan estafet kepemimpinan senantiasa bergulir pada setiap organisasi ataupun instansi demi keberlangsungan dan untuk kemajuan. Maka, pemimpin pada organisasi ataupun instansi itu akan terus menciptakan atmosfer regenerasi yang baik demi peningkatan kinerja organisasi maupun penyegaran terhadap kariernya ke depan semakin lebih baik lagi. 

Acara tersebut dihadiri oleh para unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), jajaran pimpinan Kanwil NTB serta seluruh Kepala Satuan Kerja Permasyarakatan dan Imigrasi se-NTB. Ucap Kalapas saat di konfirmasi awak media via handphone tadi malam.

Kegiatan yang penuh haru dan suka cita ini menghadirkan penampilan seni kebudayaan serta tradisi pedang pora sebagai penanda peralihan tanggung jawab estafet kepemimpinan Kanwil Kemenkumham NTB, terang Kakapas Dompu. 

Selanjutnya eks Kakanwilkumham NTB, Romi Yudianto yang kini resmi menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham Bali menuturkan, "Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan – rekan yang telah membantu menyelesaikan tugas kami selama menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB. Atas dedikasi teman – teman disini, semua berjalan dengan baik."paparnya dengan singkat. 

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenkumham NTB yang baru, dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya kepada Kepala Kanwil Kemenkumham NTB yang Lama, Romi Yudianto yang kini akan menjalankan tugas barunya sebagai Kakanwil Kemenkumham Bali.

"Beliau (Romi Yudianto) adalah Mentor sejati, guru terbaik, banyak hal yang saya belajar dari beliau," ucap Bapak Parlin sapaan akrab Kakanwil Kemenkumham NTB Yang baru.

"Selamat jalan buat beliau semoga di tempat tugas yang baru akan lebih semangat dan sukses selalu,"ujarnya

"Dan semua prestasi yang ia capai selama ini dapat kita lanjutkan untuk lebih baik lagi dan minimal bisa dipertahankan untuk kedepanya."harapnya.

"Acara pisah sambut pimpinan tinggi pratama di lingkup Kanwilkumham NTB berjalan dengan aman dan lancar, "pungkasnya. (Rdw/ddo) 





Posting Komentar

0 Komentar