Breaking News

6/recent/ticker-posts

HASAN SUKRI BERBAGI KASIH KEPADA MASYARAKAT YANG BERPROFESI PENARIK BECAK

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tanjung Morawa — Hasan Syukri yang saat ini mencalonkan dirinya untuk maju di Calon Legislatif Anggota Dewan Dapil 2 dari Partai PDI Perjuangan dengan nomor urut 2 yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 yang akan datang, kini melaksanakan kegiatan berbagi kasih berupa sembako kepada Masyarakat yang ber profesi sebagai penarik becak yang ada di sekitar Tanjung Morawa, Sabtu 14 Oktober 2023 sekira pukul 15.00 WIB.

Disamping pembagian sembako ada beberapa pencerahan dari Fitria Wahyudi sebagai Wakil Komandan Satgas PDI Perjuangan Tanjung Morawa bahwasanya HASAN SYUKRI mempunyai beberapa Program yang bekerja sama dengan dr. SOFYAN TAN yakni Progam Indonesia Pintar ( PIP ) yang bisa membantu Masyarakat yang kurang mampu dalam Dunia Pendidikan, ungkap Fitria Wahyudi.

Lanjut Fitria menjelaskan bagi Masyarakat yang tidak mampu untuk men sekolah kan anak nya dan ingin mengurus PIP harap datang ke Posko kemenangan Hasan Syukri dari partai PDI P yang ber Alamat jalan Pajak Kanan belakang Lapangan Garuda Depan Polsek kecamatan Tanjung Morawa, ucap nya.

Puluhan Masyarakat yang ber Profesi tukang becak dan Masyarakat lainnya yang hadir saat di jumpai team media di acara tersebut, kami sangat senang dan mengucapkan sangat berterima kasih atas pemberian Bang Hasan, karena dengan pemberian ini bisa kami Bawak pulang untuk kebutuhan keluarga kami dirumah dan dengan Program - program beliau kami sangat terbantu semoga apa yang beliau berikan menjadi amal ibadah buat beliau dan semoga Allah mengabulkan Do' a Masyarakat bang Hasan Syukri Dapat terpilih menjadi Anggota Dewan Legislatif dari partai PDI P di 2024 mendatang, 

Lanjut Masyarakat Dalam kegiatan Hasan Syukri yang dilaksanakan di Posko kemenangan PDI P ini kami sangat bersyukur dan terbantu, karena Bang Hasan sangat memahami kondisi kami, kalau dihitung berapa lah penghasilan kami setiap hari nya dengan menarik becak buat kehidupan sehari aja kami sangat kurang apa lagi dengan kebutuhan anak sekolah, ucap nya. (Ewi).

Posting Komentar

0 Komentar