Breaking News

6/recent/ticker-posts

GIAT RUMAH ASPIRASI SAHABAT Dr. H. NOVRI OMPUSUNGGU, SH., MH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Pematang Siantar — Dr. H. Novri Ompusunggu, SH., MH melakukan kunjungan yang penuh makna ke kediaman keluarga Bapak Jonni Purba (61 tahun), seorang wartawan senior yang telah mengalami stroke selama 2 tahun pada hari selasa (03/10/2023). Keadaan sulit ini membuat istri beliau, Ibu Verisda (53 tahun), harus menjadi tulang punggung keluarga. Ibu Verisda menjalankan usaha jualan makanan ringan keliling dari satu sekolah ke sekolah lain, sambil menunggu anak-anaknya pulang sekolah. Pasangan ini memiliki empat orang anak dan tinggal di Perumahan Asido 4, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar. 

Dalam kunjungannya, Dr. H. Novri Ompusunggu membawa kepedulian dan bantuan kepada keluarga tersebut. Boni Ya, yang mewakili Dr. H. Novri Ompusunggu, mengungkapkan, "Semoga sedikit kepedulian dari H. Novri Ompusunggu bisa bermanfaat dan semoga Bapak Jonni lekas pulih kembali.” Ungkap Boni Ya.

Sambil menitihkan air mata, Ibu Verisda tidak bisa menyembunyikan rasa terima kasihnya, "Terimakasih banyak pak Novri, sehat-sehat, berlimpah rezeki, kami tak bisa membalasnya, hanya Allah yang bisa membalas semua kebaikan-kebaikan bapak," ungkap Ibu Verisda dengan tulus. 

Kunjungan ini menunjukkan kepedulian Dr. H. Novri Ompusunggu terhadap masyarakat yang membutuhkan, serta semangat untuk berbagi kebaikan dalam menghadapi kesulitan. Semoga kebaikan ini memberikan harapan dan dukungan kepada keluarga Bapak Jonni Purba dalam menghadapi masa sulit mereka. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar