Breaking News

6/recent/ticker-posts

DPD GERINDRA SUMUT AKAN BUAT TEGURAN TERKAIT BALIHO KETUA DPC GERINDRA BATU BARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dianggap tidak tegak lurus, Sekretaris DPD Gerindra akan lakukan teguran kepada Ketua DPC Gerindra Kabupaten Batu Bara, Oky Iqbal Prima SE.

Hal tersebut di sampaikan Sekretaris DPD Gerindra Sumut, Sugiat Santoso melalui pesan WhatsAppnya Selasa 10 Oktober 2023, saat di konfirmasi wartawan terkait Boleho yang terpajang di beberapa tempat di Batu Bara.

Pasalnya, pada Baleho yang terpasang secara jelas terlihat foto Baharuddin Harahap sebagai Calon DPR RI dan foto istri si Okky yaitu Hj Astuti Wulandari SE. Namun aneh rasanya ketika di Baliho tidak ditemukan objek foto Prabowo Subianto, yang notabene merupakan Bakal Calon Presiden diusung Partai Gerindra.

Pemandangan tak biasa tersebut menjadi pertanyaan, kenapa seorang Ketua partai DPC Gerindra di Batu Bara tidak serta merta mencantumkan gambar Ketum Umum Gerindra Prabowo Subianto yang juga Calon Presiden usungan partai berlambang kepala raja wali tersebut.

Disaat partai lain mencantumkan jagoannya, Ketua DPC malah sama sekali tidak menampilkannya, kata Sugiat Santoso.

Sugiat Santoso menambahkan, bahwa Instruksi DPP Partai Gerindra sudah jelas bahwa setiap kader harus mengkampanyekan Prabowo Subianto sebagai Capres pada Pilpres 2024 nanti.

Semua alat peraga kampanye caleg partai Gerindra untuk semua tingkatan harus juga mengkampayekan Prabowo Subianto.

“Kami akan ingatkan yang bersangkutan untuk memperbaikinya,” katanya.

Kemudian disinggung soal bentuk peringatan seperti apa yang akan diberikan kepada Okky, atau kira-kira bentuk teguran hanya lisan atau tertulis.

Sugiat membalas dengan tulisan, “Kami tabayun dulu atas info di atas, konfirmasi ke yang bersangkutan. Nanti saya cek,” kata dia.

Sementara ditanya loyalitas Ketua partai tidak mengusung calon Presiden Ketua GMD Andi Lubis menjawab singkat “Gak” tanpa menjelaskan detail. (**) 

Posting Komentar

0 Komentar