Breaking News

6/recent/ticker-posts

ANDA SUHANDA RESMI DILANTIK NAHKODAI MIO I DPD KOTA TANGERANG PERIODE 2023 - 2028

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Kota Tangerang — Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Media Independen Online Indonesia (MIO I) Kota Tangerang sukses menggelar acara pelantikan ketua dan pengurus DPD MIO I periode 2023 - 2028 bertempat di Rumah Kakek Coffe & Resto Jalan Kuring I No.1, RT.001/RW.001 Kelurahan Pedurenan Kecamatan Karang Tengah Ciledug Kota Tangerang Banten pada Sabtu (21/10/2023). 

Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) MIO I AYS Prayogie dalam sambutannya mengatakan "Media harus Independen tidak memihak dan tidak membuat berita Hoax, ke depan kita akan serius untuk menghimpun sekitar 200 media seluruh Indonesia yang bisa terverifikasi secara Faktual dan administrasi,dan kita akan mulai dari Kota Tangerang" terang Ketum.

Segenap anggota MIO diimbau agar selalu menjadi media yang menjunjung UU Pokok Pers Nomor 40, Kode Etik Jurnalistik sebagai acuan disamping menjadi partner siapa saja untuk menyebarkan informasi bagi konten-konten pemberitaan yang dapat mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Selamat kepada Anda Suhanda saudara sudah dilantik dan bekerjalah sesuai SOP MIO. Pengurus DPD yang baru dilantik agar senantiasa bekerja sesuai SOP MIO Indonesia dan tidak keluar dari ADRT dan tetap mengacu kepada aturan yang berlaku. MIO Indonesia untuk kedepannya agar lebih maju dan menunjukkan kinerja yang maksimal, menyajikan informasi yang menarik hingga sampai ke Publik, bersinergi dengan Pemerintah demi kemajuan Bangsa dan negara khususnya kota tangerang” ujarnya.

Hadir saat pelantikan diantarannya ketua DPW MIO I Banten Drianto Martono, dewan pembina MIO I Kota Tangerang Haryadi, Danramil 04/Ciledug Kapten Kav Edi Setyawan, unsur Muspida Kecamatan Ciledug dan Kecamatan Karang Tengah,Ketua DPD MIO I Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang serta segenap anggota MIO I beserta undangan lainnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Sekjen MIO Banten Daru virgo mengucapkan selamat atas pelantikan ketua MIO Tangerang Kota, saya berharap agar kita sebagai media harus Independen tidak memihak dan tidak membuat berita Hoax menjelang tahun politik 2024 yang akan datang,”ujarnya.

Danramil 04/Ciledug Kapten Kav Edi Setyawan dalam sambutannya memberikan semangat dan dukungan kepada Ketua terpilih Anda Suhanda dan kepada segenap pengurus DPD MIO I Kota Tangerang, dirinya berpesan untuk menyajikan berita berita yang positif bukan yang negatif, dan berjanji akan memberikan ruang dalam upaya kerjasama dan akan berkordinasi dengan baik bersama Koramil 04/Ciledug.

Pembacaan SK ditandai dengan penyerahan bendera Pataka langsung diberikan oleh ketum AYS Prayogie kepada Anda Suhanda Ketua DPD MIO I Kota Tangerang yang baru. 

 "karena Kota Tangerang sudah dikukuhkan pengurusnya, selamat bekerja dengan tim, bersinergi dengan lapisan pemerintah, masyarakat dan organisasi sekitar" pungkas nya.

Setelah resmi dilantik Anda Suhanda diberikan kepercayaan dan tanggung jawab untuk menakhodai MIO I Kota Tangerang dalam waktu 5 (lima) tahun kedepan. "Terimakasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi demi suksesnya acara pelantikan ini, dan kami merasa senang dengan lancarnya pelantikan ini, untuk itu kami berharap semua pengurus bisa bekerjasama secara solid agar keberadaan organisasi Media Independen Online (MIO) Indonesia Kota Tangerang ini bisa berkembang," ungkap Suhanda. (wennie) 

Posting Komentar

0 Komentar