Breaking News

6/recent/ticker-posts

WAKIL BUPATI SIMALUNGUN ZONNY WALDI : SAYA BERGEMBIRA IKUTI PENGAJIAN MUHAMMADIYAH SERBALAWAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Dolok Batunanggar — Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi, S.Sos, MM, mengikuti pengajian yang diselenggarakan oleh Majelis Tabligh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Serbalawan, bertempat di Masjid Taqwa Muhammadiyah Bandar Selamat, Kamis (14/9/2023).

Pengajian yang digerakkan oleh sekretaris Majelis Tabligh PCM Serbalawan, ustadz Syarifuddin Panjaitan dan kawan-kawan ini, dimulai setelah sholat Magrib hingga selesai Isya sekira pukul 20.30 wib.

"ini merupakan pengajian rutin dua (2) Minggu sekali dan biasanya hanya diikuti oleh warga Muhammadiyah PCM Serbalawan saja" ungkap Syarifudin.

Syarifudin mengatakan untuk pengajian malam ini, kita sengaja mengundang para pedagang kaki lima yang biasa berjualan jajanan anak sekolah disekitar perguruan Muhammadiyah Serbalawan, seperti pedagang bakso bakar, bakso kuah, pedagang es cendol dan masih banyak pedagang makanan dan minuman lainnya.

Majelis Tabligh juga mengundang Wakil Bupati Simalungun "Alhamdulillah tak disangka-sangka, ditengah kesibukannya, beliau berkenan hadir, bahkan pak wakil bupati hadir duluan sebelum magrib dan mengikuti pengajian hingga selesai" sebut Syarif.

Selanjutnya wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi, S.Sos, MM., mengaku sangat gembira menghadiri pengajian yang diselenggarakan oleh Majelis Tabligh PCM Serbalawan dan memberikan apresiasi kepada anak-anak muda yang menjadi panitia.

"saya seperti kembali lagi kerumah sendiri, teringat masa-masa dulu saya bergabung dan aktif di Muhammadiyah" ujarnya.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa bersama-sama hadir dan mengikuti pengajian, saya minta panitia memberi khabar kepada saya, jika akan dilaksanakan pengajian lagi, Insyaallah saya siap hadir" pungkasnya. (SA) 




Posting Komentar

0 Komentar