Breaking News

6/recent/ticker-posts

PENEMUAN MAYAT SEORANG WANITA, POLSEK TANAH JAWA GERAK CEPAT OLAH TKP

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Tanah Jawa — Masyarakat huta toba Raja Hombang,Nagori Mariah Hombang ,kecamatan Hutabayu Raja kabupaten Simalungun pada Minggu (17/09/2023) sekira pukul 06.30 Wib,digegerkan dengan ditemukan sesosok mayat perempuan di teras rumah yang belum selesai di bangun.

Mendengar ada nya kejadian,pihak polsek Tanah Jawa polres Simalungun yang dipimpin langsung oleh Kapolsek KOMPOL Manson Nainggolan SH.,M.Si gerak cepat menuju ke tempat kejadian.

Dalam keterangan nya Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan,SH.,M.Si menjelaskan 

"waktu penemuan Hari Minggu, tanggal (17/09/2023) sekira pukul 06.30 wib. di Halaman rumah korban, Huta Toba Raja Hombang, Nagori Mariah Hombang, Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun (di teras depan rumah yang sedang proses pembangunan 90 %)." ujarnya.

Masih lanjut Kapolsek "saksi mata yang pertama menemukan adalah Martin Sitanggang, anak korban, umur 19 thn, suku Batak, Laki-laki, Pelajar Kls III SMK, alamat : sama dengan korban.Dan setelah kita lakukan pemeriksaan identitas korban bernama ; Nurmina Butar butar perempuan, umur 55 thn, suku Batak, Agama Kristen Protestan, pekerjaan bertani, Alamat Huta Ujung bondar Dusun VI Nagori Bosar Galugur Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun." jelasnya.

Adapun hasil cek awal korban bisa kami jelaskan bahwa, ditemukan adanya tanda tanda kekerasan luka, diduga karena benturan pada wajah koban, lidah menjulur.

Untuk kronologis singkat awal penemuan mayat berdasarkan keterangan saksi dan oleh TKP adalah sebagai berikut ;

"Adapun anak korban bernama Martin Sitanggang menemukan sesosok mayat ibunya tersebut berawal setelah Martin Sitanggang pulang kerumah pada Hari Sabtu tanggal (16/09/2023) sekira pukul 20.30 Wib, namun tidak melihat ibunya (korban Nurmina Butar butar) di rumah, selanjutnya tetangganya bernama Deris Manurung , Pr, umur kira-kira 27 thn, mengatakan kepada Martin Sitanggang agar melihat ke bangunan rumahnya yang jaraknya berkisar 300 meter.

Selanjutnya pada Hari Minggu tanggal (17/09/2023) sekira pukul 06.30 Wib ternyata Martin Sitanggang menemukan sesosok mayat korban Nurmina Butar butar di teras depan rumahnya yang sedang proses pembangunan." Jelas Kompol Manson Nainggolan,SH.,M.Si

Dilaporkan karena dalam hal ini terdapat dugaan tindak pidana penganiayaan terhadap korban maka korban Nurmina Butar butar kita bawa ke RS Bhayangkara Medan untuk autopsi, Riksa saksi-saksi, dan melakukan olah TKP lanjutan."Tutup Kapolsek Tanah Jawa. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar