Breaking News

6/recent/ticker-posts

MENINGKATKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT, SATRESKRIM POLRES BATU BARA MELAKSANAKAN JUM'AT CURHAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka mendengarkan Keluhan, Saran serta Kritik dari masyarakat guna menciptakan Harkamtibmas dan meningkatkan pelayanan terbaik Polri kepada Masyarakat Polres Batu Bara terus melaksanakan Program Jumat Curhat.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, Sat Reskrim Polres Batu Bara memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat yang kurang mampu di Masjid Jami' Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (01/09/2023).

Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Elysa Sani Merynda Simaremare, S.I.K. MH, melalui Kanit Tipikor Iptu Arianto Sitorus, SH, memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pelayanan dan penyelesaian permasalahan atau konflik sosial yang ada dimasyarakat serta menampung keluhan masyarakat.

Dan bila ada keluhan yang tidak memuaskan kami akan meneruskan informasi kepada Bapak Kapolres Batu Bara, sebagai masukan kepada pimpinan untuk menindaklanjuti keluhan gangguan kamtibmas dari masyarakat, Kata Kanit Tipikor Iptu Arianto Sitorus, SH.

Selanjutnya, Sat Reskrim Polres Batu Bara juga melaksanakan silaturahim, dengan tokoh masyarakat serta dilanjutkan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,bahwa Polri hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif.  

Dalam giat tersebut masyarakat juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri khusus nya Polres Batu Bara karna hingga sampai saat ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.

Polri mengajak dan menerima saran dan masukan dari masyarakat serta agar sama-sama bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar