Breaking News

6/recent/ticker-posts

MASYARAKAT DESA SAMPALI APRESIASI KINERJA KADIS SDA BMBK DELI SERDANG

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Ucapan terimakasih dengan rasa gembira atas Kinerja Kadis SDA BMBK Deli Serdang yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Dusun XI, Desa Sampali, Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.

Dalam hal ini sudah tidak diragukan lagi Berkat “tangan dinginnya”, Dinas yang “Dinakhodainya” pun selalu mendapat pujian dari kalangan Masyarakat di Deli Serdang, Sebab beliau adalah Sosok pejabat yang tahu cara menjalankan amanah yang diberikan Pimpinan kepadanya sebagai kepala Dinas.

Kepala Dinas SDA BMBK Deli Serdang Tak pandang bulu dalam menjalankan tugas nya untuk Masyarakat mana saja di Kab. Deli Serdang yang membutuhkan bantuan, langsung dilayani dengan cepat,

Seperti Kepala Desa Sampali, M Ruslan, memuji respon cepat Kadis Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDA BMBK), Janso Sipahutar, ST, MT, yang melakukan normalisasi sendimen drainase Pasar Nawacita, Jln Irian Barat, Dusun 11, Desa Sampali, Kec. Percut Sei Tuan, Rabu (13/09/2023).

“Kami masyarakat Desa Sampali sangat berterima kasih kepada Kadis SDA BMBK Pak Janso Sipahutar, yang telah mengabulkan permohonan kami terkait sendimentasi yang terjadi di saluran drainase,” kata Ruslan.

Lanjut Ruslan, sendimentasi yang terjadi di saluran drainase kawasan Pasar Nawacita, sudah sangat mengkhawatirkan, Selain dipenuhi sampah dan pasir, juga menimbulkan bau tak sedap akibat air tergenang. Kita khawatir jika datang hujan maka akan menimbulkan banjir,” 

Saya pemerintah Desa Sampali membuat permohonan kepada Pemkab Deli Serdang melalui Dinas SDA BMBK untuk membersihkan sekaligus mengangkut sendimen di saluran drainase tersebut.

Kadis SDA BMBK, Janso Sipahutar, ST, MT, langsung gerak cepat (Gercep) menurunkan alat berat dan “Pasukan Kuning” guna membersihkan sendimentasi di saluran drainase tersebut.

“Respon pak Kadis sangat luar biasa. “Pasukan Kuning” langsung Gercep melakukan pembersihan ke lokasi. Terima kasih pak Kadis SDA BMBK Deli Serdang, warga sudah tidak terlalu was-was terhadap banjir,” kata M Ruslan.

Janso Sipahutar, ST, MT, sebagai Kadis SDA BMBK Deli Serdang menyatakan ini sudah menjadi tanggung jawab saya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kita langsung menurunkan alat berat beko dan “Pasukan Kuning” untuk melakukan pembersihan guna menindaklanjuti surat permohonan kepala Desa Sampali itu. Dan ini berlaku untuk semua desa yang ada di Kab. Deli Serdang ini,” ujar Janso Sipahutar, ST, MT. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar