Breaking News

6/recent/ticker-posts

KASAT BINMAS POLRES BATU BARA PIMPIN APEL PAGI ANGGOTA SATPAM PT.BUANA ESTATE PETATAL

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Suharmono, SH, memimpin apel pagi anggota Satpam PT.Buana Estate Petatal serta memberikan pembekalan pelatihan PBB terkait dengan tugas-tugas di lapangan, di PT. Buana Estate petatal Kecamatan Lima Puluh kabupaten Batu Bara. Rabu (06/09/2023).

Dalam giat tersebut Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Suharmono, SH, Mengingatkan kepada para Satpam untuk melatih kedisiplinan dan menyampaikan tentang tugas pokok Satpam dan cara bertindak dalam pelaksanaan tugas serta memberikan semangat kerja.

Juga memberikan pembinaan terhadap anggota Satpam serta memberikan pembekalan tentang PBB dalam pelaksanaan tugas sehari-sehari guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kerja Satpam PT. Buana Petatal.

Dalam kesempatan ini Kasat Binmas juga memberikan pembekalan tentang tugas-tugas teknis anggota satpam di lapangan guna memberikan kontribusi Satpam terhadap Perusahan.

Dalam kesempatan ini Kasat Binmas juga menghimbau kepada anggota Satpam untuk selalu bekerjasama dengan pihak Kepolisian guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar