Breaking News

6/recent/ticker-posts

HERMANSYAH WARGA DESA TITI PAYUNG DIAMANKAN POLISI BERSAMA BARANG BUKTI SABU-SABU

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Unit Reskrim Polsek Indrapura melakukan Penangkapan terhadap 1 (satu) orang laki-laki yang diduga pelaku tindak pidana memiliki dan menguasai Narkotika Jenis sabu-sabu.

Tersangka bernama Hermansyah (45) warga Dusun IV Desa Titi Payung Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, diamankan Polsek Indrapura Polres Batu Bara dengan barang bukti, 1 (satu) Paket kecil sabu-sabu, 1 (satu) unit Sepeda Motor Jenis Honda Supra 125 Warna Merah.Pada hari Kamis 14 September 2023, sekira pukul 10:00 WIB, di Dusun Sawo Enam Desa Suka Deras Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara.

Kepada awak media, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, membenarkan ada penangkapan terhadap tersangka yang melakukan tindak pidana memiliki dan menguasai Narkotika jenis sabu-sabu tersebut.

Selanjutnya, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, menjelaskan kronologis penangkapan, Saat itu Personil Opsnal Polsek Indrapura dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Indrapura Iptu Jimmy R. Sitorus, SH, mendapat informasi dari masyarakat yang layak di percaya memberitahu kan bahwa ada 1 (satu) orang laki-laki yang di duga memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika jenis sabu-sabu dengan ciri-ciri sudah di ketahui oleh petugas.

Mendapat informasi tersebut unit Opsnal bersama Kanit Reskrim Polsek Indrapura Iptu Jimmy R. Sitorus, SH, langsung menuju ke lokasi yang di maksud, kemudian team Opsnal Polsek Indrapura melihat ada 1 (satu) orang laki-laki yang di maksud sedang mengendarai sepeda motor,"ucapnya.

Lebih lanjut, Personil Polsek Indrapura langsung menyergap pelaku sehingga terjatuh dan menemukan 1 (satu) paket sabu-sabu di dekat sepeda motor nya.

Setelah di interogasi pelaku mengakui bahwa Narkotika jenis sabu-sabu tersebut adalah milik nya yang hendak dia pakai dan petugas langsung mengamankan tersangka dan barang bukti dan membawa ke Mako Polsek Indrapura guna Proses lebih lanjut. Ucap Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH. (HP)




Posting Komentar

0 Komentar