Breaking News

6/recent/ticker-posts

DPD BAPERA KABUPATEN BATU BARA MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KE RUMAH ATLET WUSHU

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Batu Bara melaksanakan kunjungan ke rumah atlet Wushu, Sefrini Harefa, yang akan mewakili daerah ini dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Wushu Sanda Sumatera Utara. Jumat (29/09/2023).

Ketua DPD Bapera Batu Bara, Helmi Syam Damanik, SH.MH, mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan dukungannya kepada atlet yang telah berjuang keras dalam mempersiapkan diri untuk ajang bergengsi ini.

Sefrini Harefa, atlet Wushu berbakat asal Kabupaten Batu Bara ini, menjadi fokus perhatian dalam kunjungan dari ketua DPD Bapera Batu Bara. Atlet berprestasi ini telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam latihan untuk mengharumkan nama daerahnya.

Kunjungan ini merupakan upaya kami dari Bapera DPD Batu Bara untuk memberikan dukungan moral dan material kepada Sefrini Harefa. Kami turun langsung memberikan tali asih ke kediamannya, sebagai bentuk konkrit dari kepedulian dan penghargaan terhadap prestasi olahraga yang telah diraih oleh atlet ini, kata Helmi.

Kegiatan ini berlangsung di Desa Benteng, Dusun 10 Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Kunjungan dilakukan dalam rangka menyemangati atlet menjelang partisipasinya dalam Kejurda Wushu Sanda Sumatera Utara.

Kami menyadari pentingnya memberikan dukungan kepada atlet lokal yang telah mengharumkan nama daerah ini. Dengan memberikan bantuan dan apresiasi ini, diharapkan dapat memotivasi untuk terus berprestasi dan meraih hasil terbaik dalam kompetisi yang akan dihadapinya, ungkap Helmi.

Dalam kunjungannya, Helmi menerangkan, secara simbolis memberikan tali asih di kediaman Sefrini Harefa. Selain itu, mereka memberikan nasehat semangat dan motivasi untuk mendukungnya dalam persiapan menghadapi Kejurda Wushu Sanda Sumatera Utara.

Dengan langkah konkret ini, BAPERA DPD Batu Bara berharap dapat memberikan dorongan positif kepada Sefrini Harefa dan atlet lainnya, serta memperkuat semangat juang dalam mengharumkan nama daerah dalam kancah olahraga nasional, pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar