Breaking News

6/recent/ticker-posts

DANRAMIL 0622-14/SURADE, KPT ARM WITONO DAN KETUA RANTING XV SUMBANGKAN DARAHNYA SAMBUT HUT TNI Ke-78 DI KODIM 0622/SUKABUMI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Perayaan HUT TNI ke-78, Kodim 0622/ Kab. Sukabumi gelar Bazar dan donor darah, acara tersebut terbuka untuk umum dan dengan melibatkan berbagai komponen, sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh warga masyarakat di sekitarnya.  Salah satu kegiatan yang sudah dilaksanakan  adalah DONOR DARAH pada, Selasa, 26 September 2023 di Aula Kodim 0622/Kab. Sukabumi.

Seluruh rangkaian kegiatan ini adalah sebagai wujud TNI hadir di tengah-tengah masyarakat untuk senantiasa dapat terus membantu masyarakat, demikian disampaikan Danramil 0622-14/Surade, Rabu 27 September 2023.

Danramil 0622-14/Surade Kapten Arm Witono, S. H. I dan Ketua Ranting XV turut berperan serta dalam kegiatan tersebut.

Kapten Arm Witono, S. H. I mengatakan donor darah yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mendukung program kemanusiaan.

Lanjutnya, Hasil dari kegiatan donor darah ini nantinya akan disumbangkan dalam rangka program kemanusiaan, terutama untuk ketersediaan darah bagi pasien yang membutuhkannya.

“Semoga melalui kegiatan ini juga menjadikan kita semakin peka dan semakin peduli terhadap lingkungan sosial yang ada di sekitar,” harapnya. (Dwi) 

Posting Komentar

0 Komentar