Breaking News

6/recent/ticker-posts

CURAH HUJAN MULAI MENINGKAT, KAPOLRES BATU BARA BERIKAN ATENSI KEPADA PARA PERSONIL

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Mengingat situasi curah hujan akhir-akhir ini mulai meningkat, sehingga akan menyebabkan debet air sungai mengalami peningkatan, disikapi Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K.

Kapolres Batu Bara langsung memberikan instruksi (atensi) kepada seluruh personel Polres Batu Bara khususnya Polsek jajaran, agar segera dapat mengantisipasi dengan menjalankan tiga langkah. 

Hari ini Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, mengeluarkan atensi kepada seluruh personel untuk memantau daerah rawan banjir dengan 3 langkah yang harus dicermati."ucap Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Abdi Tansar, SH. MH. Rabu (20/09/2023). 

Dijelaskannya, langkah pertama yang harus dicermati personel adalah melakukan pemantauan di daerah-daerah rawan banjir di wilayah masing-masing dan sesegera melaporkan data tersebut. 

Adapun langkah kedua adalah melakukan koordinasi dengan Muspika untuk bersama-sama dalam melakukan pengawasan daerah rawan banjir, Bila terjadi luapan air sungai segera melaksanakan tindakan respon cepat dengan penanganan bersama seperti pendirian posko serta dapur umum serta posko kesehatan. 

Sedangkan langkah ketiga, Kapolres Batu Bara minta agar seluruh personel bekerja dengan ikhlas untuk masyarakat, menjadikan pekerjaan kita sebagai ladang ibadah."pungkas Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Abdi Tansar, SH. MH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar