Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRI KANCA PERDAGANGAN GELAR PENGAJIAN BERSAMA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Perdagangan — Guna mempererat tali silaturahmi sekaligus membangun keimanan, BRI Cabang Perdagangan gelar pengajian bersama. Yang diadakan di Banking Hal Kantor Cabang Perdagangan (Aula) Jum'at 15/9/2023 turut juga dihadiri oleh  para pegawai muslim dan muslimah Unit kerja Supervisi.

Hal tersebut dilakukan supaya dalam menjalankan pekerjaan agar dapat dijadikan sebagai ibadah dan selalu menjauhi perbuatan yang menyimpang sehingga dapat merugikan BRI itu sendiri. 

Terkait pengajian yang dilakukan BRI Cabang Perdagangan sengaja mengundang ustad Rudi Faisal LC yang didatangkan dari kota Pematang Siantar. Dalam kutipan tausiyahnya "Bekerja dengan ikhlas dan sepenuh hati". 

Karena ikhlas adalah Amaliyah hati yang tingkatannya sangat tinggi, berbeda dengan sabar. Ikhlas akan terlihat setelah terjadinya amal, orang yang ikhlas dalam beramal adalah mereka yang merasa seolah olah tidak melakukan amal itu.

Seperti halnya juga yang disampaikan imam Ghazali terdahulu, hakikat ikhlas adalah kemurnian niat dari hal hal yang dapat mengotorinya, shalat ya shalat saja, pergi ya pergi saja semua itu artinya ibadah saja tanpa memikirkan hal hal lain, ujarnya.(her markibong)

Posting Komentar

0 Komentar