Breaking News

6/recent/ticker-posts

ARINA JOHANA SIHITE AGEN BRILINK BRI KANCA PERDAGANGAN YANG SUKSES

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Perdagangan — Arina salah satu wanita muda yang berkarir, ia adalah pengusaha yang sukses. Hal tersebut tampak terlihat dari tepat usahanya yang ada dijalan Sudirman Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun Sumatera Utara.

Selain ia memiliki usaha toko pakaian "Toko Maju Berkat" ia juga dipercaya menjadi salah satu agen BRi Link yang ada di Perdagangan. Terkait dirinya menjadi agen BRi Link yang sukses Arina langsung dikonfirmasi awak media ini Selasa 5/9/2023 jam 11,30 Wib dari tempat usahanya. Menurut keterangan Arina, untuk hari biasa saja kita bisa melakukan transaksi mencapai 150an namun kalau hari weekend bisa lebih banyak.

Untuk BRI khususnya cabang Perdagangan Arina Johana Sihete sangat mengapresiasi, karena BRI adalah salah satu bank yang sangat dipercaya masyarakat luas. Hal tersebut tampak terlihat dari banyaknya agen BRi Link yang ada dimana mana, bahkan sampai kepelosok desa. Hal tersebut menunjukan bahwa BRI memiliki nasabah yang cukup banyak, dibandingkan dengan bank bank yang lainnya. Sehingga masyarakat juga lebih memilih untuk bertransaksi di BRi Link yang terdekat.

"Saya secara pribadi menjadi nasabah BRI sejak jauh sebelum married (menikah)hingga sekarang ini". Namun saya dipercaya menjadi agen BRi Link sejak tahun 2016 yang lalu. Dulu kami masih tinggal dan usaha dijalan Rajamin Purba, namun dengan berjalannya waktu kita bisa memiliki ruko dijalan Sudirman ini.

"Itu semua tidak terlepas daripada campur tangan BRI, untuk Bank Rakyat Indonesia kita harapkan kedepannya semakin maju dan sukses selalu menhadi terdepan buat rakyat Indonesia".(her markibong)

Posting Komentar

0 Komentar