Breaking News

6/recent/ticker-posts

TURNAMEN KASTI EMAK-EMAK, SUDARMAN, SE, SERAHKAN HADIAH SERTA UANG PEMBINAAN BAGI SELURUH PESERTA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Ketua DPC Pujakesuma Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sudarman, SE, memeriahkan HUT RI ke-78 tahun 2023, dengan menggelar berbagai kegiatan dalam bentuk perlombaan yang diikuti oleh ibu-ibu dari beberapa desa yang berada di beberapa Kecamatan.

Puncak acara dari kegiatan tersebut berlangsung di Pendopo Pujakesuma yang berada di pinggir jalinsum di Dusun VI Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Kamis (17/08/2023).

Ketua DPC Pujakesuma, Sudarman, SE, mengucapkan dihadapan seluruh peserta yang berkompetisi, Terima kasih atas partisipasinya dalam menjaga rasa persahabatan dan sportifitasnya saat bertanding sehingga pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif.

"Satu hal yang perlu diingat jangan nilai besar kecil hadiahnya, tapi jadikanlah kompetisi atau pertandingan ini untuk menjalin rasa persahabatan dan persaudaraan."ucap Ketua DPC Pujakesuma Sudarman, SE.

Selanjutnya, Kepala Desa Simpang Gambus Idris Dele dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Bapak Sudarman, Saya selaku pemerintah desa memberikan apresiasi kepada Bapak Sudarman yang suda melaksanakan berbagai kegiatan untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini..

Seperti pertandingan bola kasti diikuti ibu ibu dari 9 desa selama tiga hari di lapangan bola kaki Simpang Gambus, tarik tambang putra putri, dan joget ibu-ibu, lomba lagu Indonesia di halaman pendopo Pujakesuma.

Kemudian, penyerahan hadiah kepada para pemenang berupa trophy dan uang yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC Pujakesuma kecamatan Lima Puluh, kabupaten Batu Bara, Sudarman, SE, didampingi Kepala Desa Simpang Gambus, Idris Dele.

Selain kepada pemenang, Sudarman,SE, juga menyerahkan hadiah (uang pembinaan) kepada seluruh peserta pertandingan yang belum berhasil, sehingga pada hari itu juga seluruh peserta pertandingan nampak ceria. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar