Breaking News

6/recent/ticker-posts

RAPAT KERJA DI MALAYSIA PT ASMA KHAZANAH TRAVELINDO BERI KESEMPATAN KERJA SAMBIL LIBURAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Malaysia — PT. Asma Khazanah travelindo pimpinan bapak Dharma Budi AK mengadakan rapat kerja kepada para consultan mengenai program pemberangkatan jemaah umroh sebanyak 2000 jemaah di bulan January hingga February 2024 ke Mekkah Arab Saudi, kegitan rapat kerja tersebut dilaksanakan di Negara Malaysia. Jum'at (28/07/23)

Dharma Budi AK dalam rapat tersebut mengatakan agar seluruh consultan mampu menularkan ide-ide terbaik dalam mencari dan merangkul para calon jemaah yang akan menunaikan ibadah umroh melalui Asma khazanah travelindo. "Kita kemari untuk menyegarkan pemikiran dan juga mempererat hubungan emosional sehingga sesama konsultan jauh lebih saling mengenal" katanya.

Selain agenda rapat kerja,para konsultan yang berasal dari Indonesia juga mendapatkan fasilitas dan kesempatan untuk liburan di negeri Jiran tetangga itu yaitu penginapan di Hotel Seri Malaysia,serangkaian perjalanan liburan ke destinasi Batu Caves kemudian ke WP Hotel Kuala lumpur Malaysia berdekatan dengan KLCC.

Salah satu peserta konsultan yang berasal dari kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun, Sumarno S.Ag,MM kepada Tarunaglobalnews.com mengatakan sangat terkesan dengan Rapat Kerja ini, "Sebagai Konsultan kita sangat berterima kasih kepada bapak dirut yang mengajak kurang lebih 52 orang untuk mengikuti rapat kerja ini, kedepan kita harus berusaha mensukseskan pemberangkatan jemaah umroh sebanyak 2000 jemaah sebagai rangkaian milad ke 5 PT Asma Khasanah Travelindo" ujarnya

Diungkapkannya kekaguman dengan destinasi yang ada saat berada di negeri Malaysia "saya juga sangat senang destination Malaysia yang kami kunjungi sangat menyenangkan apa lagi kami diajak ke pantai seri malaysia, menara kembar Kuala lumpur malaysia dan ada satu restaurant yang kami makan dengan memilih berbagai macam kuliner sesuka hati,dan ke genting Highland tuk mencoba menaiki gondola yang menguji adrenalin para consultan." Ungkapnya

Kemudian peserta lainnya seperti Sujarwo sangat terkesan sekali dengan kegiatan Rapat Kerja PT Asma Khasanah Travelindo. " Begitu terkesan dan program kerja ini akan lebih memotivasi lagi buat menampung dan mengajak para masyarakat untuk menunaikan ibadah Umrah melalui Asma Khasanah Travelindo,terima kasih bapak dirut" ujarnya dengan penuh semangat. (MJ)

Posting Komentar

0 Komentar