Breaking News

6/recent/ticker-posts

PENGUSAHA INDRYASARY MERIAHKAN LOMBA SENAM MASSAL DPP PPMA SAMBUT DIRGAHAYU KE - 78 KEMERDEKAAN RI

Keterangan foto : Instruktur senam, Indryasary (check list kuning/tengah) yang juga sebagai pengusaha sekaligus donatur dalam acara lomba senam massal dan lomba kreatif emak emak di kantor DPP PPMA Kisaran. (foto/Joko)

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan, Sumut — Pengusaha Indryasary bersama sekitar 250 orang peserta ikut meriahkan perlombaan senam massal dan lomba kreatif emak emak ( ibu ibu ) yang diadakan oleh Dewan Pengurus Pusat Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan ( DPP PPMA ) Kabupaten Asahan dalam rangka memperingati Dirgahayu ke - 78 Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Ketua Umum DPP PPMA Ir. Aris Fadillah Lubis didampingi Sekretaris Umum Romel Banjarnahor dalam kata sambutannya menyampaikan, " perlombaan senam massal dan lomba kretaif emak emak ini dilaksanakan dalam rangka turut memeriahkan Dirgahayu ke : 78 Kemerdekaan RI ", Minggu kemarin (20/08/2023) pukul 10.00 Wib di kantor DPP PPMA Kisaran. 

Sebelumnya kata Aris, DPP PPMA juga telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan dari mulai Upacara memperingati Dirgahayu ke - 78 Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2023 di Kecamatan Pulo Bandring. Kemudian pada tanggal 18 Agustus 2023 digelar acara bhakti sosial donor darah yang diprakarsai oleh srikandi srikandi DPP PPMA. 

Dan puncaknya pada tanggal 20 Agustus 2023, DPP PPMA juga melaksanakan kegiatan senam massal serta lomba kreatif emak emak yang diikuti setidaknya 250 orang peserta dari seluruh pengurus dan anggota DPP PPMA dan masyarakat. Dalam perlombaan ini panitia DPP PPMA juga menyediakan berbagai hadiah hiburan bagi para peserta yang mengikuti senam massal dan lomba kreatif, terang Aris Fadillah. 

Keterangan foto : Ketua Umum DPP PPMA Ir. Aris Fadillah Lubis berikan kata sambutan arahan dan bimbingan di acara perlombaan senam massal dan lomba kreatif emak emak. (foto/Joko)

Ditempat yang sama, instruktur senam, Indryasary yang j juga sebagai seorang pengusaha sekaligus salah seorang donatur dalam kegiatan senam massal dan lomba kreatif DPP PPMA mengatakan, " lomba senam massal dan lomba kreatif emak emak ini dilaksanakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus dan anggota dan juga masyarakat. 

Alhamdulillah... Lanjut Indryasary, " antusias dan animo dari seluruh pengurus dan anggota DPP PPMA serta masyarakat dalam mengikuti acara ini cukup tinggi. Hal tersebut terlihat dari banyaknya sampai ratusan peserta hadir untuk mengikuti acara ini. Diharapkan agar kegiatan seperti ini dapat berlanjut dan berkesinambungan. 

Keterangan foto : Ratusan orang peserta dari pengurus dan anggota serta masyarakat antusias mengikuti lomba senam massal dan lomba kreatif emak emak. (foto/Joko)

Tidak hanya dalam acara memperingati Dirgahayu Kemerdekaan RI saja, namun dalam event event lainnya DPP PPMA diharapkan dapat mampu untuk kembali melaksanakan kegiatan kegiatan positif seperti ini,. " Maju PPMA, Jaya PPMA ", teriak Indryasary sembari menutup sambutannya. 

Adapun berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam perlombaan senam massal dan lomba kreatif emak emak yang dilaksanakan DPP PPMA memperingati Dirgahayu ke - 78 Kemerdekaan RI diantaranya, lomba makan kerupuk, lomba makan pisang, lomba mompa balon, lomba oper bola dan lomba tebak gaya. (Joko) 

Posting Komentar

0 Komentar