Breaking News

6/recent/ticker-posts

KB PC FKPPI 0208/AS ASAHAN PERINGATI HUT KE : 78 KEMERDEKAAN RI, SEKALIGUS RAYAKAN HUT KETUA KE : 51

Keterangan foto : Ratusan pengurus dan anggota KB PC FKPPI 0208/As memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan RI di kantor Pleton Rayon Kisaran Barat Terminal Madya.
(sumber foto Joko)

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan — Keluarga Besar Pengurus Cabang Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI - Polri (KB PC FKPPI) 0208/As Kabupaten Asahan memperingati Hari Ulang Tahun Ke : 78 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan meriah di kantor Pleton KB FKPPI Kecamatan Kota Kisaran Barat. 

Ketua Pleton KB PC FKPPI Terminal Madya Rayon Kecamatan Kota Kisaran Barat, M Tampubolon yang akrab disapa bung Wancek kepada awak media Tarunaglobalnews.com mengatakan, " Pelaksanaan perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke : 78 ini merupakan tanggung jawab serta kewajiban bagi kita semua sebagai generasi penerus dan anak bangsa Indonesia ". Kamis (17/08/2023) pukul 14.00 Wib. 

Keterangan foto : HUT Ke-78 Kemerdekaan RI tepat dirayakan bersamaan dengan hari ulang tahun kelahiran Ketua KB PC FKPPI 0208/As bung Berman Manullang.

Memperingati dan merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke : 78 ini juga sebagai moment dalam mengenang jasa jasa para pahlawan kita yang telah berjuang dalam meraih dan mempertahankannya. KB PC FKPPI 0208/As akan tetap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan cita cita luhur para pahlawan pejuang bangsa. 

Selain memperingati HUT ke : 78 Kemerdekaan RI, bersamaan itu pula kami dari segenap seluruh pengurus dan anggota KB PC FKPPI 0208/As serta para Srikandi sekaligus juga merayakan hari ulang tahun kelahiran Ketua KB PC FKPPI 0208/As Bung Berman Manullang yang tepat jatuh pada tanggal 17 Agustus 2023 ini genap berusia 51 tahun,. Selamat HUT Ke : 78 Kemerdekaan RI dan juga selamat ulang tahun buat Bung Berman Manullang " tetap sehat selalu dan sukses terus ", FKPPI JAYA ", teriak Wancek. 

Keterangan foto : Ketua KB PC FKPPI 0208/As Bung Berman Manullang menyawer anggota yang sedang bersuka cita di acara HUT Ke-78 Kemerdekaan RI.

Ketua KB PC FKPPI 0208/As, Berman Manullang didampingi Sekretaris Arisman Saragih serta abangda Agus Purba senior KB PC FKPPI Kabupaten Asahan dalam sambutannya menegaskan, " moment peringatan HUT Ke : 78 Kemerdekaan RI ini diharapkan agar dapat dijadikan tonggak sejarah perjuangan besar para pahlawan pahlawan kita dalam memperebutkan dan meraih kemerdekaan bangsa yang hakiki "

Perjuangan yang besar sampai mengorbankan jiwa dan raga para pahlawan kita dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia. Dan ini juga yang menjadikan sebuah tanggung jawab besar bagi kita semua untuk membangun serta mempertahankan kedaulatan bangsa dan negara Indonesia , tandas Berman. 

Untuk itu diharapkan kepada seluruh keluarga besar PC FKPPI 0208/As dan para srikandi srikandi melalui peringatan HUT Ke : 78 Kemerdekaan RI ini agar terus dapat menjaga silaturahmi dan tetap menjaga kekompakan sesama anak anak kolong. Dan tak lupa saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar FKPPI Asahan yang telah merayakan hari ulang tahun kelahiran saya, salam FKPPI " FKPPI JAYA " , teriak Berman Manullang disambut dengan teriakan " JAYA ".... dari ratusan pengurus dan anggota yang hadir. (Joko) 

Posting Komentar

0 Komentar