Breaking News

6/recent/ticker-posts

HUT RI KE-78, KAPOLRES BATU BARA BERSAMA BUPATI MELAKSANAKAN AMMTC KE-17 DAN PENGHIJAUAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM 

Batu Bara — Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78, Kapolres Batu Bara bersama Bupati Batu Bara melaksanakan, Penanaman Pohon serentak dalam rangka Asean Ministerial Meeting On Tradisional Crime (AMMTC) ke-17 sekaligus dengan Thema Lestarikan Penghijauan Sejak Dini yang dilaksanakan oleh Polres Batu Bara.

Di pagi yang cerah ini Kapolres Batu Bara dan instansi terkait bersama-sama melaksanakan kegiatan penanaman Pohon di Pantai Sejarah Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara. Rabu (23/08/2023) sekira pukul 08:00 WIB.

Kegiatan ini serentak dilaksanakan oleh semua jajaran Kepolisian sebagai bentuk rangkaian dalam rangka memperingati HUT Ri Ke - 78 Tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K, menyampaikan kegiatan penanaman pohon ini adalah salah satu kegiatan yang bernilai ibadah yaitu menjaga bumi agar tetap hijau udara bisa sejuk dan jika pohonnya sudah besar dapat bermanfaat.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara dan Bupati Batu Bara beserta undangan penanaman Pohon Serentak Se-Indonesia Polres Batu Bara di Pantai Sejarah Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara.

Kemudian, Penanaman Pohon Bakau Bersama yang dilanjutkan oleh seluruh Peserta kegiatan yang menanam sebanyak 1000 (Seribu bibit pohon Bakau). (HP)

Posting Komentar

0 Komentar