Breaking News

6/recent/ticker-posts

FINAL TURNAMEN BADMINTON PB MAKMUR JAYA BANDAR TINGGI, INI PESAN H. GIRUN

Tim PB Makmur Jaya bersama Ketua Pujakesuma Kabupaten Simalungun seusai pertandingan final digelar. Selasa (8/8/2023). 

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Bandar Masilam — PB Makmur Jaya Bandar Tinggi menggelar malam final turnamen Badminton memperebutkan piala HUT RI Ke-78 Tahun 2023, di lapangan Badminton Huta IX Nagori Bandar Tinggi Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun. Selasa malam (8/8/2023). 

Pantauan awak media Tarunaglobalnews.com di lokasi, malam final tersebut dihadiri Manejer Tim PB Makmur Jaya Bandar Tinggi Ameng Kimin, Ketua Pujakesuma Kabupaten Simalungun H. Girun serta ratusan masyarakat Nagori Bandar Tinggi dari kaum Hawa maupun Adam. 

Ameng Kimin & H. Girun saat memberikan hadiah kepada juara 1 & 2 

Ameng Kimin selaku Menejer Tim PB Makmur Jaya, menjelaskan, "Turnamen Badminton ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 Tahun 2023 di Nagori Bandar Tinggi, diikuti 10 pasang ganda putra perorangan yang telah sepakat dalam aturan pertandingan para pemain harus memilih nomor yang telah diacak dalam menentukan pasangannya, dan setelah semua mendapatkan nomor dan pasangannya, masing masing pasangan siap bermain sesuai jadwal yang telah di tentukan panitia."jelasnya kepada awak media Tarunaglobalnews.com di lapangan PB Makmur Jaya. 

"Pertandingan final tadi sangat seru mempertemukan Iwan T/Rendi melawan Suli/Fauzi sampai rubber set dan akhirnya dimenangkan oleh pasangan Suli/Fauzi."ungkap Manejer Tim PB Makmur Jaya Bandar Tinggi. 

Tokoh masyarakat Bandar Tinggi Irianan (atas) dan Edi Suriono Pelatih PB Makmur Jaya (bawah) saat memberikan hadiah kepada juara 3 & 4

“Turnamen Badminton ini diadakan setiap tahun menjelang HUT RI, Selain menghibur masyarakat tujuan kegiatan ini untuk mempererat silahturahmi dan kekompakan warga."ujar Ameng Kimin Manejer Tim PB Makmur Jaya Bandar Tinggi. 

Di tempat yang sama, Hal senada diungkapkan H. Girun selaku Ketua Pujakesuma Kabupaten Simalungun, mengatakan, Kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat positif, selain berolahraga sekaligus dapat mempererat silahturahmi antar warga. 

Pimpinan Perusahaan Media online Tarunaglobalnews.com saat mengalungkan medali penghargaan kepada pemain berbakat PB Makmur Jaya.

"Tiap pertandingan itu pasti ada yang menang dan kalah, intinya kita kumpul disini dalam ajang silaturahmi, selamat bagi pasangan Suli/Fauzi yang telah menjadi juara satu dalam pertandingan Badminton ini, bagi pasangan Iwan T/Rendi dan terkhusus seluruh peserta yang ikut di turnamen Badminton ini yang belum beruntung jangan patah hati, hanya karena kurang beruntung saja."pesan Ketua Pujakesuma Kabupaten Simalungun. 

"InshaAllah, saya akan terus bergabung bersama pak Ameng Kimin dan Pak Edi Suriono untuk membina dan memajukan Badminton PB Makmur Jaya Bandar Tinggi ini." ujar H. Girun. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar