Breaking News

6/recent/ticker-posts

CHARISYA MUNAWARAH SISWI UPT SD NEGERI 14 MANGKAI BARU PEMENANG CABANG RENANG PUTRI DALAM O2SN TINGKAT KABUPATEN BATU BARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara, Lima Puluh — Prestasi yang diraih oleh salah seorang siswi UPT SD Negeri 14 Mangkai Baru dalam bidang olahraga di ajang lomba O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) jenjang SD dan SMP tingkat kabupaten Batu Bara patut diacungi jempol dan motivasi bagi siswa-siswi lainnya.

Pasalnya sejak awal mengikuti ajang lomba O2SN tingkat kecamatan cabang renang (gaya punggung, gaya dada, gaya bebas dan gaya lumba-lumba) yang diselenggarakan pada bulan Juni di kolam MHB Mangkai Lama kecamatan Lima Puluh, Charisya Munawarah yang tercatat sebagai siswi kelas 6 UPT SD Negeri 14 Mangkai Baru mampu meraih kemenangan dan berhak mengikuti ajang lomba O2SN tingkat kabupaten Batu Bara. Adapun lomba O2SN tingkat kabupaten Batu Bara dilaksanakan di Doggy Park Indrapura pada bulan Juli lalu. Dan dalam perlombaan tingkat kabupaten Batu Bara tersebut, Charisya Munawarah kembali meraih predikat terbaik pertama.

Senin (07/08/2023) bertempat di rumah dinas bupati Batu Bara, didampingi Plt. Kadis Pendidikan Drs. Darwinson Tumanggor M.Si dan jajaran pejabat Pemkab Batu Bara lainnya bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.AP menyerahkan hadiah kepada para pemenang ajang lomba O2SN tingkat kabupaten Batu Bara yang salah satunya adalah siswi UPT SD Negeri 14 Mangkai Baru Charisya Munawarah.

Prestasi yang diraih oleh Charisya Munawarah dalam ajang lomba O2SN tingkat kabupaten Batu Bara tersebut tentunya menjadi kebanggaan bagi UPT SD Negeri 14 Mangkai Baru juga. Hal tersebut disampaikan oleh kepala sekolah UPT SD Negeri 14 Mangkai Baru Rilan Kastoyo S.Pd., SD didampingi guru olahraga Riki Aguswanto saat usai penyerahan hadiah kepada siswinya yang diraih dalam ajang lomba O2SN tingkat kabupaten Batu Bara tersebut.

"Yang pasti ini merupakan prestasi yang patut kita apresiasi dan membanggakan untuk sekolah kita. Harapan kita sebagai dewan guru UPT SD Negeri 14 Mangkai Baru semoga kedepannya para siswa-siswi kita dapat berkiprah ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Dan pemerintah kabupaten Batu Bara juga dapat lebih memperhatikan juga lebih mengapresiasi atas prestasi dari para siswa-siswi. Selain itu, kita juga berharap semoga yang dicapai dari siswi kita kali ini dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya dan para orang tua/wali siswa juga menjadikan momentum ini sebagai motivasi juga untuk mendukung serta mensupport anaknya dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang lebih positif."sebutnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar