Breaking News

6/recent/ticker-posts

Satreskrim Polres Batu Bara Melaksanakan Jum'at Curhat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif, Satreskrim Polres Batu Bara melaksanakan Jum'at curhat dan giat preemtif bimbingan dan penyuluhan kepada Masyarakat di Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (21/07/2023) sekira pukul 12:00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Elysa Sani Merynda Simaremare, S.I.K. MH, melalui Kanit Tipidter Ipda Doni Irawan, SH. MH, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Dalam kegiatan ini melaksanakan silaturahim dengan tokoh Masyarakat serta dilanjutkan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif."ungkap Ipda Doni Irawan, SH. MH.

Masih diungkapkannya, Satreskrim Polres Batu Bara harus bersinergi dan berperan aktif dan mengajak masyarakat dan Instansi terkait untuk mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Pantun awak media di lokasi, dalam kegiatan tersebut masyarakat menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Polri khususnya Polres Batu Bara, karna sampai saat ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Turut hadir, Ipda Doni Irawan, SH. MH, Aiptu Rahmansyah Harahap, Briptu Ahmed Jefri, Briptu Habibiansyah Siregar, Briptu Ilham. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar