Breaking News

6/recent/ticker-posts

Posko Gunung Bayu Peduli Dan Berbagi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Lagi dan lagi, grup posko Gunung Bayu yang dikomandoi Budiman Sitinjak menunjukkan bukti nyata yang didasari rasa peduli dengan berbagi kasih kepada masyarakat.

Sabtu (15/07/2023) sekira pukul 15:55 WIB, posko Gunung Bayu mengawali kegiatan berbagi paket bahan makanan pendamping pemenuhan gizi berupa kacang hijau, susu, tepung roti dan saus kepada 20 warga sekitar nagori Gunung Bayu. Kegiatan berbagi yang secara ringkas tersebut dilaksanakan di halaman kopkar Bayu Karya. Budiman Sitinjak didampingi istri bersama dengan anggota posko Gunung Bayu yang lain diantaranya Syawaluddin Pane, Lisma Tambunan, Wono Akler, Ramin dan Willy Ater Napitupulu tampak bersemangat dalam kegiatan tersebut.

"Sebelumnya atas nama grup posko Gunung Bayu kami minta maaf atas ketidaksesuaian waktu yang sebelumnya telah diinformasikan. Namun semua itu bukanlah faktor yang kami sengaja. Kami grup posko yang lahir dan dibesarkan di Gunung Bayu hari ini ingin berbagi kepada saudara-saudara kami yang masih tinggal disekitar Gunung Bayu. Kami berharap apa yang kita laksanakan hari ini dapat keberkahan dan apa yang kami bagikan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kami. Doakan kami grup posko sehat-sehat dan lancar rezeki agar kedepannya dapat melaksanakan kegiatan seperti ini dengan lebih banyak lagi memberikan manfaat ditengah masyarakat khususnya warga Gunung Bayu."ujar ketua posko Gunung Bayu kapten Infanteri Budiman Sitinjak.

Hariyadi Damanik (Bagol) mewakili warga nagori Gunung Bayu penerima paket sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kegiatan berbagi dari grup posko." Terimakasih kepada grup posko Gunung Bayu yang telah memberikan bantuan kepada kami. Semoga seluruh anggota posko Gunung Bayu selalu dalam keadaan sehat-sehat dan lancar rezekinya. Posko mantap...!!!"sebutnya.

Usai berbagi kepada warga nagori Gunung Bayu, sikap kepedulian terhadap sesama untuk berbagi kebaikan dari posko Gunung Bayu kembali dilanjutkan menuju rumah singgah Lintang yang berada di nagori Bandar Jawa, kecamatan Bandar, kabupaten Simalungun. Kehadiran Budiman Sitinjak bersama anggota posko Gunung Bayu ke rumah singgah Lintang diterima langsung oleh ketua yayasan Enda Pramudjiani. Dalam obrolan singkat penuh keakraban, Enda Pramudjiani menceritakan secara ringkas kondisi rumah singgah Lintang sejak awal digagas hingga saat ini sudah berbadan hukum namun dengan segala keterbatasan tetap membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari para dermawan.

" Terimakasih kepada pak Budiman Sitinjak bersama grup poskonya yang telah memberikan bantuan kepada kami di rumah singgah Lintang. Tentunya ini benar-benar sangat bermanfaat bagi kami disini yang notabene sedaya upaya memberikan pembelajaran luar sekolah kepada anak-anak yatim, dhuafa dan ada juga penyandang disabilitas."ucap Enda Pramudjiani.

Budiman Sitinjak didampingi anggota posko Gunung Bayu sesaat setelah menyerahkan bantuan berupa 15 kg kacang hijau, 5 papan telur dan 5 kg gula putih memberikan asa, harapan dan semangat kepada Enda Pramudjiani selaku pengurus rumah singgah Lintang." Apa yang selama ini diupayakan dan dilakukan oleh pengurus rumah singgah Lintang ini benar-benar sangat mulia. Semoga seluruh keluarga besar rumah singgah Lintang tetap semangat dalam mewujudkan semua yang ingin dicapai. Doakan kami grup posko Gunung Bayu sehat-sehat dan diberi limpahan rezeki agar nantinya kami bisa kembali berkunjung dan berbagi rezeki di rumah singgah Lintang."tuturnya. (Des)




Posting Komentar

0 Komentar