Breaking News

6/recent/ticker-posts

Penemuan Mayat Dibekoan Bikin Heboh Warga Kelurahan Aek Loba Pekan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan — Warga kebun PTPN IV Pulau Raja Lingkungan VII Kelurahan Aek Loba Pekan dihebohkan dengan penemuan mayat di dalam parit bekas korekan beko, Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan. Sabtu (15/07/2023).

Diketahui mayat tersebut bernama Darmijah (37) tewas diduga akibat terjatuh saat mengambil batu kerikil.

Saksi Bingawati menerangkan saat itu aku masih melihat Korban Darmijah sedang mengambil batu kerikil dipinggiran jalan bersebelahan langsung dengan TKP Parit Bekoan PTPN IV Pulau Raja. 

Setelah sore hari Darmijah tidak pulang kerumah, sehingga oleh keluarga dan masyarakat melakukan pencarian sampai malam hari. Mengingat korban belum ditemukan selanjutnya besok harinya dilakukan pencarian kembali, dan akhirnya keluarga dan warga menemukan Darmijah dengan kondisi terapung didalam air parit bekoan pinggiran kebun PTPN IV Pulau Raja.

Lanjut Bingawati lagi, untuk memastikan apakah Korban benar-benar sudah meninggal dunia, keluarga dan masyarakat disini langsung membawa korban ke Puskesmas Aek Loba, dari hasil pemeriksaan bahwa korban telah meninggal dunia, ucapnya.

Selanjutnya, Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap membenarkan kejadian itu, dari hasil visum korban Darmijah murni terserang penyakit Epilepsi (sawan) dari tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan, saat ini korban sudah dikebumikan oleh pihak keluarga. (HP)




Posting Komentar

0 Komentar