Breaking News

6/recent/ticker-posts

MENJAGA KEAMANAN DAN ISU YANG BERKEMBANG DITENGAH MASYARAKAT, POLSEK SIDAMANIK PATROLI MALAM

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Panei — Polsek Sidamanik Resor Simalungun aktif melaksanakan patroli malam guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan terkendali. Patroli ini dilakukan oleh personel Polsek Sidamanik yang dipimpin oleh Iptu Maxon Nainggolan sebagai Perwira Pengawas dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Bripka Holmes Sialoho. Kegiatan patroli dilakukan di seputaran Jembatan Tiga Bolon, Nagori Tiga Bolon, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun. Kamis(27/7/2023) sekira pukul.22.30 WIB.

Patroli ini bertujuan sebagai tindakan antisipasi terhadap potensi tindak kriminalitas, khususnya kejahatan jalanan seperti pencurian ataupun tindakan kriminal lainnya. Kegiatan patroli dimulai pada pukul 22.30 WIB hingga selesai. Personel Piket Polsek Sidamanik, Iptu Maxon Nainggolan selaku Kanit Intel/Pawas, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Holmes Sialoho, berkeliling di sekitar Jembatan Tiga Bolon untuk memberikan rasa aman kepada pengguna jalan raya yang melintas pada malam hari.

Saat dikonfirmasi awak media Tarunaglobalnews.com di lokasi, Kanit Intel/Pawas Polsek Sidamanik Iptu Maxon Nainggolan menjelaskan bahwa kegiatan patroli dilakukan tiap malam hari,dengan titik patroli di Jembatan Nagori Tigabolon kecamatan Sidamanik dan target kegiatan antisipasi isu kejahatan dijalan yang sedang dikhawatirkan oleh masyarakat khususnya pengguna jalan.

Iptu Maxon Nainggolan juga menerangkan terkait pelaku pelaku kejahatan di jalanan khususnya wilayah hukum Polsek Sidamanik "Sebenarnya saat ini sudah seperti reda,dan diharapkan agar tetap waspada,bila ada begal sesegera lapor ke polsek sidamanik" terangnya.

Masyarakat Sidamanik mengapresiasi kegiatan patroli malam ini untuk mewujudkan rasa keamanan dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan apalagi adanya isu yang berkembang saat ini ditengah masyarakat terkait tindak kejahatan di jalanan.

Diharapkan melalui patroli malam ini, potensi tindak kriminalitas, terutama kejahatan jalanan seperti pencurian dan kejahatan kriminal lainnya, dapat dicegah dan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sidamanik tetap terjaga.

Polsek Sidamanik selalu berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat, dengan menjaga keamanan dan ketertiban di setiap waktu. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar