Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ketua Kosgoro DKI Jakarta Peringati 1 Muharram 1445 Hijriah Di Kampung Halamannya, Ini Yang Dikatakan H. Chairul Anwar S.Ag. Dalam Tausyiahnya

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Bandar Masilam — Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah yang jatuh pada hari Rabu 19/07/2023 lalu Ketua Kosgoro (Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong) DKI Jakarta H. Chairul Azhar Purba, SE, mengadakan doa bersama sekaligus menyantuni anak yatim serta kaum dhuafa di gedung pondok Hafiz Qur'an Al-Yahya Purba tepatnya di Dusun VI Partimbalan, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun,. Jum'at (21/07/2023). 

Kegiatan yang dibuka langsung oleh pimpinan pondok Hafiz Qur'an Al-Yahya Purba Ustadz Hasyim Matondang S.Pd.I, dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan Wakli Ketua Umum MUI Simalungun Ustadz H. Chairul Anwar S.Ag.

Dalam tausiyahnya Ustadz Chairul Anwar menyampaikan bahwa tahun baru Islam merupakan bulan yang penuh berkah bagi ummat Islam, untuk mengambil barokah itu banyak caranya salah satunya dengan bersedekah. 

"Beliau (Chairul Azhar Purba/Red) jauh di Jakarta namun tidak pernah lupa akan kampung halamannya, buktinya beliau masih mau membangun pondok Tahfiz Qur'an bagi anak-anak di Nagori Partimbalan."ucapnya.

Masih dalam tausyiahnya, Begitu pula dengan menyantuni anak-anak yatim serta kaum duafa di kampung kita ini, itu menggambarkan bahwa bapak Chairul Azhar Purba tidak pernah melupakan kita dan kampung halamannya. 

"Mungkin dengan cara inilah bapak Chairul Azhar Purba mengambil barokah di tahun baru Islam ini"ungkapnya.

Di penghujung tausyiahnya, ustadz Chairul Anwar mengajak para para undangan dan juga anak-anak yatim untuk mendoakan keluar bapak Chairul Azhar Purba serta para donatur lainnya yang juga ikut menitipkan rezeki melalui bapak Chairul Azhar Purba. "tutup Chairul Anwar mengakhiri tausyiahnya. (FN) 

Posting Komentar

0 Komentar