Breaking News

6/recent/ticker-posts

Usai Dilantik, Samsiadi, S.Sos.M.Si Pangulu Nagori Bandar Tinggi Siap Laksanakan Perubahan Nagori Yang Lebih Baik

Pangulu Nagori Bandar Tinggi Samsiadi, S.Sos.M.Si bersama istri seusai pelantikan di Kantor Bupati Simalungun. Rabu (07/6/2023)

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH. MH, melantik sebanyak 248 Pangulu terpilih hasil pemilihan Pangulu serentak se-Kabupaten Simalungun periode 2023-2029 di Balei Harungguan Djabanten Damanik, Kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Sumatera Utara. Rabu (07/6/2023).

Salah satu Pangulu Kecamatan Bandar Masilam, Samsiadi, S.Sos.M.Si, Pangulu Nagori Bandar Tinggi definitif siap melaksanakan tugas dan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat.

Menurut Samsiadi, kepada awak media ini mengatakan pihaknya berjanji akan melaksanakan tugas yang diamanahkan masyarakat dengan baik sesuai kebutuhan Nagori dan kebutuhan masyarakat.

“Komitmen saya kepada masyarakat Nagori Bandar Tinggi, selesai pelantikan ini saya siap melaksanakan tugas dan amanah yang sudah dipercayai kepemimpinan ini kepada saya,” ujar Pangulu Nagori Bandar Tinggi Samsiadi, S.Sos.M.Si seusai pelantikan di APLUS Cafe and Resto Pamatang Siantar.

Tak hanya itu, ia berpesan kepada masyarakat Nagori Bandar Tinggi untuk bersama-sama membangun perubahan dan rekonstruksi estafet kepemimpinan Nagori Bandar Tinggi besama masyarakat.

"Mari berjuang bersama-sama demi kemajuan Nagori Bandar Tinggi tercinta,”ungkapnya.

Bang Sam sapaan karibnya menyebutkan, bahwa masih banyak problem di Nagori Bandar Tinggi yang perlu dibenahi.

Dalam kepemimpinannya, ia berharap agar bisa membangun Nagori Bandar Tinggi tidak lepas dukungan dari berbagai pihak, tokoh agama, pemuda, dan sektor lain yang bisa menunjang kemajuan Nagori Bandar Tinggi yang lebih baik.

“Harapan saya semoga apa yang akan kami lakukan nantinya bisa bermanfaat buat masyarakat Nagori Bandar Tinggi."harapnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar