Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sambangi Seorang Kakek Yang Rumahnya Roboh, H. Ikhwan Lubis, SH. MH Lakukan Ini

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kondisi yang sangat memprihatinkan di alami seorang Kakek yang Hidup sebatang Kara bernama Darwis (70) warga Desa Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, diketahui sejak rumah nya Roboh 10 hari yang lalu sekarang harus hidup dengan membangun rumah burung hanya cukup satu badanya saja.

Sang Pejuang Dhuafa yang juga Pendiri Pembina Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) H. Ikhwan Lubis, SH. MH, sejak mengetahui keadaan Kakek Darwis, langsung merespon dan mengisyarat kan Pengurus KSJ Wilayah Kabupaten Batu Bara untuk menolong dan membuatkan rumah layak huni untuk sang kakek malang yang hidup sebatang kara tersebut. Senin (12/6/2023).

Dalam peletakan Batu pertama Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis, yang turun langsung ke lokasi mengatakan, sejak saya menerima info Viral nya Kekek Darwis yang tinggal di rumah seperti rumah burung saya langsung ingin kembali ke Medan Sumatra Utara karna saat itu saya sedang berada di ibu kota Jakarta.

Tidak menunggu waktu lama saya sarankan segera di bangun kembali rumah kakek Darwis dan saya segera kesana untuk peresmian batu pertama pembuatan rumah kakek Darwis, kata Sosok yang di kenal berjiwa sosial itu kepada Ketua KSJ Kabupaten Batu Bara.

Katanya lagi , Sambil menunggu pembuatan rumah kakek Darwis harus di sewakan rumah atau Kosan agar tidak tinggal di rumah burung tersebut, dan semua KSJ yang harus menanggung beban kakek Darwis, Kita akan mengumpulkan Donasi sembari rumah kakek Darwis kita bangun, ucap nya kepada media.

Selanjutnya, Kakek Darwis yang merasa sangat tertolong dengan bantuan yang di berikan KSJ mengungkapkan rasa haru nya sembari gemetar memanjatkan Do,a yang terbaik untuk Semua para relawan KSJ dan Sang Pejuang Dhuafa yang telah memberi kenyataan kepada mimpinya tersebut.

Kemudian, air mata Kakek Darwis pun tidak sanggup lagi untuk menetes hanya keharuan dan Do,a yang ia bisa panjatkan kepada Allah SWT. Kata Kakek Darwis. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar