Breaking News

6/recent/ticker-posts

Personil Polsek Pulau Raja Polres Asahan Melakukan Evakuasi Penemuan Orang Hanyut

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan — Personel Polsek Pulau Raja Polres Asahan melakukan evakuasi Penemuan orang hanyut di aliran Sungai Asahan di Dusun VI Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan.

Kapolsek Pulau Raja AKP M Harahap, Minggu (04/06/2023) membenarkan kejadian itu, dan saat ini korban yang hanyut akan dikebumikan di pemakaman muslim di Dusun V Desa Portu.

Pada hari Sabtu 03/Juni/2023, Jaki Alpiansyah ditemukan oleh tem Basarnas Kabupaten Asahan Lebih kurang 500 meter dari Titi awal Jaki Alpiansyah hanyut dengan kondisi sudah meninggal dunia.

Alpiansyah (9) bersama dengan abang kandungnya Aidil Alpariski (11) Riko Alpa (15) dan Gibran (15) pergi ke tepi Sungai untuk bermain dan mandi-mandi.

Saat itu Aidil Alpariski abang kandung dari Jaki Alpiansyah dan temannya hendak berenang di aliran sungai Dusun VI Desa Pulau Rakyat Tua, Jaki Alpiansyah mengikuti abang kandungnya dan teman-temannya untuk berenang disungai tersebut, namun abangnya Aidil Alpariski memperingati agar jangan ikut berenang ke sungai namun Jaki Alpiansyah keburu lompat ke sungai yang agak dalam.

Tiba-tiba ketika Jaki Alpiansyah berada di tengah sungai terdengar suara dari Jaki Alpiansyah minta tolong kepada abangnya Aidil Alpariski dan kedua temannya.

Kemudian abang dan kedua temannya langsung lompat dan mengejar serta berupaya menolong Jaki Alpiansyah, dengan cara menarik tangan Jaki Alpiansyah dari tengah sungai sambil berenang.

Namun abang bersama kedua temannya tidak sanggup menarik Jaki Alpiansyah dan tiba-tiba tangan Aidil Alpariski dan kedua temannya lepas dari pegangan Jaki Alpiansyah akhirnya Jaki Alpiansyah hilang terbawa arus sungai.

Dengan kejadian ini pihak tem Basarnas Kabupaten Asahan di dampingi Personel Polsek Pulau Raja menyisir lokasi dimana Jaki Alpiansyah terbawa arus sungai tersebut namun tidak membuahkan hasil. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar