Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pelihara Situasi Kamtibmas, Satreskrim Polres Batu Bara Terus Gelar Jum'at Curhat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Guna memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat, Sat Reskrim Polres Batu Bara melaksanan Jum'at Curhat dan giat Preemtif Bimbingan dan Penyuluhan kepada Masyarakat di Dusun II Pematang Desa Nenas Siam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (30/06/2023).

Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Elysa Sani Merynda Simaremare. S.I.K. MH, melalui KBO Iptu Abdi Tansar, SH. MH, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Sat Reskrim Polres Batu Bara harus bersinergi dan berperan aktif dan mengajak masyarakat untuk mendukung Polri yang Presisi."ungkap Iptu Abdi

"Bahwa Polri hadir ditengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan kondusif."ujar KBO Sat Reskrim Polres Batu Bara Iptu Abdi Tansar, SH. MH.

Pantauan awak media di lokasi, Dalam giat tersebut masyarakat menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Polri khusus nya Polres Batu Bara karna sampai saat ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar