Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kunjungan Perdana Dandim 1614 Dompu Disambut Hangat Kalapas H.A.Halik S.sos

Kepala Lapas Kelas IIB Dompu,H.A. Halik  bersama Dandim 1614 Dompu Kolonel Kav. Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Belum sebulan menjabat sebagai orang nomor satu di jajaran Kodim 1614 Dompu Kolonel Kav. Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M melakukan kunjungan perdana ke Lapas Kelas IIB Dompu, Selasa(20/06/2023) sekitar pukul 10.30 Wita sampai selesai.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Dompu,H.A. Halik dan Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Dompu, Ardian Timor Ilman serta pegawai lapas yang lainya bertempat di ruangan Kalapas Dompu.

Dalam kunjungan tersebut Komandan Kodim 1614/Dompu, Kav. Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M, menyampaikan bahwa adapun maksud kedatangannya di lapas Dompu dalam rangka membangun Sinergitas dan menjalin tali silaturahmi bersama pihak Lapas Kelas IIB Dompu sekaligus memperkenalkan diri sebagai Komandan Kodim 1614/Dompu yang baru di Daerah ini. 


Selain itu pertemuan dua petinggi tersebut sangat akrab dan santai sambil tukar pikiran untuk membahas kerjasama antara Lapas Dompu dengan Kodim 1614/Dompu dalam bidang pengamanan khusunya di Lapas Dompu, sehingga diharapkan melalui silaturahmi dan sinergi yang baik dapat tercipta Lapas Dompu yang aman dan kondusif, papar Kalapas Dompu tadi siang pada awak media.

Selain itu Halik menyampaikan terima kasih dan pengharagaan yang setinggi-tingginya Kepada Dandim karena baru beberapa hari menjambat sebagai Dindim Dompu langsung bertandang di lapas Dompu. Dan semoga dengan jalinan awal yang baik ini akan pertanda kemitraan kedua institusi ini akan semakin solid dan mantap kedepanya dan suasana pertemuan tersebut berlangsung cair, sejuk dan nyaman. Dan keduanya sepekat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di daerah Dompu khusus di lingkungan Lapas klas IIB Dompu, pungkas Halik panggilan sehari hari Kalapas Dompu. (Rdw/Dodo) 

Posting Komentar

0 Komentar