Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Pagar Merbau Beserta Jajarannya Memberikan Tali Asih Kepada Anak Akibat Kurang Gizi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Kapolsek Pagar Merbau IPTU I.R. Sitompul, SH.M.H, bersama Team nya kini memberi bantuan Sosial terhadap anak yang tidak sesuai antara tinggi dengan umur akibat dari kurang gizi ( Stunting ) di bantu juga BhabinKamtibmas dan Polisi RW, yang ada di Wilayah kerjanya, Selasa, 6 Juni 2023 sekira pukul 15.00 Wib sampai dengan Selesai 

Dikediaman Putra Sinaga (Ayah), Yulianti Rahayu (Ibu), Nur Azahra (Anak 1,8 tahun), dan Nur Azwara (Anak 1,8 tahun) yang ber Alamat Desa Pagar Merbau II Dusun V Kec. Pagar Merbau Keb. Deli Serdang Sumatera Utara.

Adapun team pelaksana yang hadir IPTU Devi Siringo Ringo, SH, MH/ Kasubnit Regident Satlantas Polresta Deli Serdang (Polisi RW Dusun V Desa Pagar Merbau II), BRIPKA Edi Gunawan (Bhabinkamtibmas Desa Pagar Marbau II), Sugeng (kadus Dusun V Desa Pagar Merbau II) beserta SRI HAYATI (istri kadus Desa Pagar Merbau II),

Kegiatan yang dilaksanakan Silaturahmi dan kunjungan kepada salah satu Masyarakat yang memiliki Anak Stunting yang berada Di Desa Pagar Merbau yakni keluarga Putra Sinaga yang tinggal di Dusun V Desa Pagar Merbau II Kec.Pagar Merbau Kab.Deli Serdang.

Kapolsek Pagar Merbau IPTU I. R. Sitompul. SH.,M.H dan IPTU Devi Siringo Ringo, SH, MH , /Kasubnit Regident Satlantas Polresta Deli Serdang selaku Polisi RW. menyarankan kepada orang tua si Anak agar selalu rutin membawa anaknya yang merupakan anak stunting tersebut ke posyandu di Desa maupun di Puskesmas Pagar Merbau, agar pertumbuhan anak selalu terpantau, Ujar Kapolsek.

Selain mengunjungi keluarga Putra Sinaga Kapolsek Pagar Merbau IPTU I. R. Sitompul. SH.,M.H dan IPTU Devi Siringo Ringo, SH, MH selaku Polisi RW juga memberikan Tali Asih berupa bantuan makanan dan minuman bergizi kepada Keluarga Putra Sinaga sekiranya bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk anaknya yang kekurangan gizi tersebut.

Putra Sinaga beserta Keluarga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian beserta Jajarannya Ter khusus Kapolsek Pagar Merbau yang peduli dan perhatian terhadap keluarga kurang mampu seperti saya, ungkapnya.

Disisi lain Ter Ucap juga oleh Kadus V Desa Pagar Merbau II yang mewakili Kepala Desa Pagar Merbau II juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi pihak kepolisian Pagar Merbau terhadap anak stunting di wilayah kerja nya, semoga Program ini terus berkelanjutan agar Anak-anak Bangsa yang kurang mampu dapat terpantau."pungkasnya. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar