Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Tali Silaturahmi, Kapolres Batu Bara Melakukan Kunjungan Ke Kantor MUI Batu Bara

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K, beserta rombongan melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Batu Bara, yang berada di Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Selasa (02/05/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Batu Bara beserta Rombongan PJU Polres Batu Bara disambut langsung oleh Ketua umum MUI Kabupaten Batu Bara HM. Hidayat, Lc.MA.,

"Kunjungan ini dilakukan untuk memupuk tali silaturahmi antara Polres Batu Bara dengan Pengurus MUI Kabupaten Batu Bara."ungkap Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandez, S.I.K, kepada awak media.

AKBP Jose DC Fernandez juga berharap, Semoga silaturahmi yang sudah terjalin ini bisa lebih ditingkatkan lagi dengan tetap menjalin komunikasi serta saling bertukar informasi, terkait perkembangan situasi yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara, agar tetap aman dan kondusif.

Di tempat yang sama, Ketua umum MUI Batu Bara H.M. Hidayat, Lc.MA, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolres Batu Bara beserta jajaran, yang disela-sela kesibukannya masih menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke Kantor MUI Kab. Batu Bara.

"Kami dari MUI Kabupaten Batu Bara siap mendukung Kepolisian khususnya Polres Batu Bara untuk menciptakan rasa aman dan Kondusif di wilayah hukum Polres Batu Bara."ujar Ketua Umum MUI H.M Hidayat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Batu Bara Kompol Jono Sirait, SH. MH, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, SH. MH, Kasat Intelkam Akp Rubenta Tarigan, SH, Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM, Kanit Binmas Polsek Lima Puluh Ipda Aidil Anwar Siregar, Kanit Propam Polsek Lima Puluh Aipda Agus Prianto. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar