Breaking News

6/recent/ticker-posts

TIMPAL SINGKAWANG /PALDAM XII/TPR, PANEN CABAI BERSAMA WARGA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalimantan Barat — Katim Pal Singkawang Kapten Cpl Dedi Supriadi bersama petani dan warga binaan memanen cabai hasil bercocok tanam di lahan Timpal Skw Paldam XII/Tpr, di Jalan Pahlawan,Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah. Rabu (10/5/2023).

Pada kesempatan itu Kapten Cpl Dedi Supriadi mengatakan Bahwa panen Cabai ini merupakan petunjuk kapaldam XII/Tpr Dari awal beliau bertugas dalam rangka ketahanan pangan sekaligus mengisi waktu juga dalam rangka pembinaan teritorial terbatas TIMPAL SINGKAWANG PALDAM XII/TPR, dan sejalan dengan petunjuk pimpinan dari mabesad sampai pangdam XII/Tpr. 

Sebelum nya juga timpal sudah melaksanakan Panen jagung dan tomat bersama warga hasil panen dapat sedikit nya membantu perekonomian warga masyarakat.

Harapan Kapaldam XII/TPR Kolonel CPL Anthoni P. Sinaga,selanjutnya Timpal bersama warga masyarakat akan melanjutkan Program ini di lahan kosong lainnya yang disetujui masyarakat untuk di tanami dan di olah sehingga hasil panen dapat membantu perekonomian warga masyarakat itu sendiri.

Perwakilan dari petani dan warga masyarakat pak salamun merasa sangat kagum dan bangga dengan kerjasama Paldam XII/Tpr yang peduli dengan ketahanan pangan.   

kami harapkan tanaman cabai ini kedepannya dapat meningkat hasil panennya, karena sangat perlu sekali untuk kebutuhan masyarakat sehari-hari.(Paldam XII/Tpr)









Posting Komentar

0 Komentar