Breaking News

6/recent/ticker-posts

Silahturahmi Anggota DPRD Simalungun Dapil 5 dengan Pengurus Kecamatan dan Ranting Partai Gerindra

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Menjelang pertarungan memperebutkan kursi DPRD,anggota dan calon legislatif DPRD Simalungun dari partai GERINDRA untuk dapil 5 mengadakan silahturahmi kepada para pengurus Kecamatan dan Ranting yang ada Di Kecamatan Tanah Jawa. Acara silahturahmi diadakan hari Sabtu (20/5/2023) tepat di lokasi Saung Alam Raya (SAR).

Bona Uli Rajagukguk selaku anggota DPRD Simalungun yang juga wakil ketua DPC partai Gerindra dalam arahan nya menerangjan bahwa tahun politik yang lalu partai GERINDRA mendudukkan 2 wakil nya menjadi anggota legislatif.

Bona Uli dalam arahan nya juga meminta kepada para pengurus Partai yang di PAC dan Ranting harus bersinergi untuk kembali mendudukkan 2 kursi Di DPRD Simalungun serta memenangkan Ketua Umum Partai GERINDRA Bapak PRABOWO SUBIANTO menjadi presiden RI.

Selanjut kata arahan dari Juarsa Siagian yang juga anggota DPRD Simalungun dari Partai GERINDRA agar semua mesin lokomotif yang di PAC dan Ranting agar di hidup kan mesin Partai agar GERINDRA bisa menjadi Partai pemenang khususnya di Dapil 5.

Begitu juga Sarmahandi Siallagan salah satu calon legislatif dari Partai GERINDRA untuk pemilihan tahun 2024 mengharapkan agar semua kader sudah harus mengabarkan kepada masyarakat bahwa Bapak PRABOWO SUBIANTO maju menjadi calon Presiden RI dan harus di menangkan.

Setelah selesai arahan acara dilanjutkan dengan tanya jawab yang tujuan nya memantapkan strategi khusus untuk menghadapi pertarungan pesta politik. (Rel-Red)

Posting Komentar

0 Komentar